Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

5K DALAM PELAYANAN (Promo Ramadhan – Diskon 40%)

ACARA

22 Mei 2018 | Rp 1.750.000,- /orang di Graha Mustika ratu, Jakarta**
30 Juli 2018 | Rp 1.750.000,- /orang di Graha Mustika ratu, Jakarta
15 November 2018 | Rp 1.750.000,- /orang di Graha Mustika ratu, Jakarta

 

Peran setiap karyawan dalam perusahaan tidak dapat dikesampingkan. Bagi pelanggan eksternal, pelayanan yang baik akan membentuk citra positif perusahaan, sedangkan bagi pelanggan internal, akan menunjang kelancaran pekerjaan seluruh staff hingga pimpinan. Untuk itu, mereka perlu memiliki jiwa dan sikap melayani sepenuh hati, dilengkapi dengan keterampailan teknik-teknik layanan yang disebut 5K, yakni Ketepatan, Kecepatan, Keramahan, Kebersihan, Kepekaan. Setelah mengikuti pelatihan ini, seluruh peserta diharapkan mampu memberikan pelayanan yang baik, agar pelanggan internal maupun eksternal mendapatkan kepuasan bahkan melampaui apa yang dibutuhkan dan diinginkan.

 

Materi Bahasan Program 5K Dalam Pelayanan

  1. Service Awareness
    • Pengertian umum customer service hingga service with heart.
    • Sikap dan jiwa melayani sepenuh hati, memberikan pelanggan, apa yang dibutuhkan dan diinginkan.
    • Kecerdasan emosi dalam pelayanan: passion, progressive, pro active, positive.
  2. 5K dalam pelayanan
    • Ketepatan, ketelitian dan keterampilan dalam bekerja.
    • Kecepatan dalam mengerjakan tugas maupun memberi respon.
    • Keramahan, sopan santun dan etiket.
    • Kebersihan dan kerapihan, termasuk standar penampilan.
    • Kepekaan terhadap keinginan dan perasaan pelanggan.
  3. Teknik berkomunikasi
    • Dynamic communication: berkomunikasi sesuai dengan lawan bicara.
    • 3V dalam komunikasi: Visual, Vocal, Verbal.
    • Active Listening: mendengarkan secara aktif.
    • Assertiveness: berbicara secara asertif, tidak pasif dan tidak agresif.
  4. Handling Complaint
    • Keluhan adalah peluang perbaikan.
    • Penyebab terjadinya keluhan.
    • Teknik menghadapi keluhan melalui tatap muka, telepon atau teks (SMS, WA).
    • Menghadapi keluhan atau amarah pelanggan.

 

Metode Program 5K Dalam Pelayanan

Interactive Learning, Game, Role Play, Movie Play

 

Target peserta Program 5K Dalam Pelayanan

  1. Office support services seperti office boy, office girl, driver, cleaning service.
  2. Operator, receptionist, staf administrasi, sekretaris. kasir.
  3. Call center officer, customer service officer.
  4. Karyawan lain yang banyak memberi layanan kepada pelanggan internal maupun eksternal.

 

Trainer Program 5K Dalam Pelayanan

Dra. Kussusanti, MSi.

 

Tanggal Program 5K Dalam Pelayanan

  1. 22 Mei 2018
  2. 30 Juli 2018
  3. 15 November 2018

 

Jam Pelaksanaan Program 5K Dalam Pelayanan

09.00 – 17.00 WIB

 

Tempat:

Graha Mustika Ratu
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870

 

Harga Program 5K Dalam Pelayanan

  • RP. 1.750.000,- /orang (belum termasuk ppn 10%)
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

 

**PROMO RAMADHAN (diskon 40%)

  • Note: Tidak berlaku buy 2 get 1 free dan diskon 10%

 

PROGRAM 5K DALAM PELAYANAN

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , ,