Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Kebiasaan Efektif Untuk Menjadi Pemenang

ACARA

25 – 26 Juni 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
11 – 12 September 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
10 – 11 Desember 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta

 

 

Deskripsi Training Kebiasaan Efektif Untuk Menjadi Pemenang

Beberapa kebiasaan manusia yang paling efektif. Kebiasaan akan membangun kesuksesan. Sukses dibangun dari kebiasaaan, begitu pula gagal juga dibangun dari kebiasaan. Kebiasaan itu yang akan menentukan siapa Anda 5 – 10 tahun ke depan ( masa depan Anda tergantung dari kebiasaan yang Anda lakukan setiap harinya).

Hal ini berkaitan erat juga dengan psikologis setiap orang termasuk SDM di sebuah perusahaan. Bagi para pimpinan atau atasan di dalam sebuah perusahaan, memberikan pelatihan atau Training Kebiasaan Efektif Untuk Menjadi Pemenang kepada SDM atau karyawannya bisa memberikan dampak yang begitu besar bagi perusahaan.

 

Tujuan Training Kebiasaan Efektif Untuk Menjadi Pemenang

  1. Pelatihan ini akan melahirkan SDM atau karyawan perusahaan yang lebih profokatif, memiliki visi dalam pekerjaannya, memiliki time management untuk kinerja yang semakin efektif, membangun jiwa kerjasama tim, kreatif dan lebih cepat dalam mengambil keputusan, serta kehidupannya lebih balance dibandingkan yang sebelumnya.
  2. Pelatihan ini akan mewujudkan mimpi perusahaan memiliki sumber daya manusia yang memiliki jiwa dan kinerja lebih kokoh sebagai asset penting perusahaan dalam membangun serta mencerminkan betapa kokohnya bisnis atau perusahaan tersebut.

 

Materi Training Kebiasaan Efektif Untuk Menjadi Pemenang

Hari Pertama :

  1. Bagaimana menjadi seorang yang bersikap Proaktif
  2. Menciptakan Visi
  3. Mendahulukan yang Utama
  4. Menang Menang ( Win Win Solution )

Hari Kedua :

  1. Berusaha Memahami Untuk Dipahami
  2. Sinergi
  3. Memperbaharui Diri
  4. Praktek & Diskusi

 

FACILITATOR PELATIHAN BUSINESS ANALYSIS

Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP – Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir  sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills,  Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.

Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.

Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.

Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll.

 

Lokasi Training 

Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)

 

FEE TRAINING

  • Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
  • Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
  • Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)

 

Kebiasaan Efektif Untuk Menjadi Pemenang (7 Habits of Highly Effective People)

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , ,