ADMINISTRASI PEMBELIAN
Acara
09 – 11 Januari 2018 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
16 – 18 Januari 2018 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
23 – 25 Januari 2018 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
06 – 08 Februari 2018 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
DESKRIPSI TRAINING ADMINISTRASI PEMBELIAN
Manajemen Pembelian saat ini telah diakui menjadi satu bagian strategis dalam upaya meningkatkan daya saing usaha. Pada tingkat dasar, dibutuhkan pengelolaan administrasi pembelian yang mampu memberi dukungan data dan informasi terkini dan tepat waktu kepada manajemen dan decision maker, dalam menentukan kebijakan strategis perusahaan.
Dalam pelatihan ini akan diberikan rangkaian kegiatan administrasi pembelian yang mampu secara efisien dan efektif membantu manajemen mengambil keputusan-keputusan strategis. Diharapkan staff pembelian yang mengikuti pelatihan ini akan langung dapat menerapkan pengetahuan dan tips-tips yang siap pakai dalam
MATERI TRAINING ADMINISTRASI PEMBELIAN
- Fungsi dan Prosedur Pembelian
- Kajian Dokumen Pokok Pembelian, seperti dokumen: kebutuhan barang rutin dan non rutin, order pembelian, daftar pemasok, spesifikasi dan kontrak pembelian
- Kajian Dokumen Terkait – Internal, seperti: monitoring stok dan pembelian, pengendalian barang dan barang tidak sesuai, pengkajian pemasok
- Kajian Dokumen Terkait – Eksternal, seperti: pengendalian kas kecil pembelian, pengendalian tagihan pemasok, tindakan perbaikan dan pencegahan terhadap pemasok.
INSTRUKTUR TRAINING ADMINISTRASI PEMBELIAN
Dr. Patisina, ST., M. Eng. CPHRM. C.Ht. CT. NNLP
PESERTA TRAINING ADMINISTRASI PEMBELIAN
Staff administrasi.
METODE TRAINING ADMINISTRASI PEMBELIAN
Lecturing, diskusi interactive, roleplay, sharing and studi kasus.
- 9 – 11 Januari 2018
- 16 – 18 Januari 2018
- 23 – 25 Januari 2018
- 6 – 8 Februari 2018
- 13 – 15 Februari 2018
- 20 – 22 Februari 2018
- 6 – 8 Maret 2018
- 13 – 15 Maret 2018
- 20 – 22 Maret 2018
- 3 – 5 April 2018
- 10 – 12 April 2018
- 17 – 19 April 2018
- 2 – 4 Mei 2018
- 15 – 17 Mei 2018
- 22 – 24 Mei 2018
- 5 – 7 Juni 2018
- 12 – 14 Juni 2018
- 19 – 21 Juni 2018
- 3 – 5 Juli 2018
- 10 – 12 Juli 2018
- 17 – 19 Juli 2018
- 1 – 3 Agustus 2018
- 14 – 16 Agustus 2018
- 27 – 29 Agustus 2018
- 4 – 6 September 2018
- 18 – 20 September 2018
- 25 – 27 September 2018
- 2 – 4 Oktober 2018
- 9 – 11 Oktober 2018
- 16 – 18 Oktober 2018
- 6 – 8 November 2018
- 13 – 15 November 2018
- 21 – 23 November 2018
- 4 – 6 Desember 2018
- 11 – 13 Desember 2018
- 18 – 20 Desember 2018
Hotel Ibis Styles Dagen/ Hotel Ayaartt/ Hotel Novotel, Yogyakarta
TRAINING FEE
- Biaya training IDR 6.500.000 per peserta – Non–residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
FASILITAS TRAINING ADMINISTRASI PEMBELIAN
- Training Module
- Flashdisk containing materials
- Stationeries: blocknote and ballpoint
- Backpack bag
- Exclusive T-Shirt atau Jacket
- Coffee break 2x dan Lunch 1x selama training
- Certificate of Completion
- Training Photo
- Transportasi bagi peserta dari luar kota: Airport/Stasiun KA atau bus ke hotel tempat menginap. (Minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama)