ADMINISTRASI PERKANTORAN
ACARA
6 – 8 Agustus 2013 | Fee : bergantung Venue di Yogya / Bali / Balikapapan / Solo/Lombok /Bandung
13 – 15 Agustus 2013 | Fee : bergantung Venue di Yogya / Bali / Balikapapan / Solo/Lombok /Bandung
27 – 29 agustus 2013 | Fee : bergantung Venue di Yogya / Bali / Balikapapan / Solo/Lombok /Bandung
Training Description & Objectives ADMINISTRASI PERKANTORAN
Ketika persaingan dunia usaha semakin ketat, maka pandangan yang menyederhanakan masalah administrasi terutama di perkantoran tidak lagi bisa dianut. Bagian administrasi di perkantoran memegang peranan yang sama penting dengan bagian lainnya, karena hasil pekerjaaan mereka menjadi acuan bagi bagian lainnya dalam menyajikan laporan-laporan. Oleh karena itu mereka harus dibekali dengan skill dan kecakapan yang memadai guna mendukung tugas-tugasnya. Selain itu mereka harus pula mempunyai pandangan yang positif terhadap pekerjaan dan selalu berusaha untuk meningkatkan kinerjanya menjadi terus lebih baik.
TUJUAN TRAINING ADMINISTRASI PERKANTORAN
Training ini bertujuan untuk membekali peserta dengan pemahaman dan kemampuan agar memiliki standar kompetensi untuk membuat perencanaan, melakukan implementasi, kontrol dan pelaporan serta melakukan proses pengelolaan arsip administrasi perkantoran yang baik. Sehingga diharapkan peserta dapat memberikan sumbang saran serta mampu mengimplentasikannya di tempat kerja masing-masing.
Course Content ADMINISTRASI PERKANTORAN
- Perkembangan Administrasi Perkantoran
- Konsep Smart People dan positive thinking di Administrasi Perkantoran : Konsep 7 Habits, Respect to other people, dan Kaizen (Continues Improvement)
- Visi, Misi Perusahaan: Keselarasan dengan Fungsi Administrasi Perkantoran
- Administrasi Perencanaan Rapat : Penjadwalan dan notulensi
- Pengelolaan Administrasi Personalia dan Umum: Rekruitmen, Training, Penggajian, Rumah Tangga Perusahaan
- Pengelolaan Administrasi Penjualan: Pencatatan Stok Barang, Administasi Order Penjualan, Rekap Nota Penjualan, Retur
- Pengelolaan Administrasi Pembelian: Administrasi Pengadaan Barang/Jasa, Surat menyurat, Daftar Rekanan/Vendor, Korespondensi, Purchasing Order
- Administrasi Perkantoran Era Digital dan Online
- Software Aplikasi / Sistem Informasi Perkantoran Open-source
- Software Aplikasi / Sistem Informasi Perkantoran Berbayar
- Pengelolaan Administrasi Pengarsipan
- Pengelolaan arsip menurut konsep ISO 9001
- Pengelolaan arsip menurut konsep akuntasi keuangan
- Sistem index/klasifikasi di dalam pengarsipan, serta kemudahaan penemuan kembali.
- Best Practices dalam Administrasi Perkantoran
Training Instructor ADMINISTRASI PERKANTORAN
Menyelesaikan program Doktoral bidang Busines Administration dari Texas University Colorado pada 1998. Mrupakan associate consultant yang berpengalaman dalam memberikan materi-materi pelatihan di berbagai perusahaan multi-nasional. Bidang kompetensi yang dikuasai antara lain yang berkaitan dengan manajemen bisnis perusahaan dan organisasi, administrasi perkantoran, auditing, budgeting dan management strategic. Selain sebagai praktisi, beliau juga tercatat sebagai akademisi di STIE YKPN Yogyakarta
Training Time & Venue ADMINISTRASI PERKANTORAN
- 6 – 8 agustus 2013
- 13 – 15 agustus 2013
- 27 – 29 agustus 2013
- 3 – 5 september 2013
- 17 – 19 september 2013
- September 24th – 26th 2013
- 8 – 10 Oktober 2013
- 15 – 17 Oktober 2013
- 29 – 31 Oktober 2013
- 12 – 14 November 2013
- 26 – 28 November 2013
- 3 – 5 desember 2013
Venue
- Grand aston, Yogyakarta
- Rp. 7.500.000/ participant non residential,
- special price Rp. 7.000.000/participant for minimum 3 participants from the same company.
- Hard Rock Hotel, Bali.
- Rp. 11.500.000/ participant non residential,
- special price Rp. 11.000.000/prticipant for minimum 3 participants from the same company.
- Aston Hotel, Balikpapan
- Rp. 9.500.000/ participant non residential,
- special price Rp. 9.000.000/prticipant for minimum 3 participants from the same company.
- Best Western Premiere Hotel, Solo
- Rp. 8.000.000/ participant non residential,
- special price Rp. 7.500.000/prticipant for minimum 3 participants from the same company.
- Sheraton Senggigi Hotel, Lombok
- Rp.12.000.000/ participant non residential,
- special price Rp. 11.500.000/prticipant for minimum 3 participants from the same company.
- Aston Tropicana, Bandung
- Rp. 8.500.000/ participant non residential,
- special price Rp. 8.000.000/prticipant for minimum 3 participants from the same company
IDR 5.500.000,- / participant (non residential)
Special rate
IDR 5.000.000,- / participant (non residential) for minimum 3 participants from the same company.
Facilities:
- Convinience meeting room at Grand Aston Hotel, Yogyakarta
- Airport pick up services
- Hard & Soft copy course material ( USB Flashdisk )
- Training Kit
- Coffee Break & Lunch
- Souvenir