ADMINISTRASI PERKANTORAN YANG EFEKTIF
Acara
23 – 25 Maret 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel 101 Tugu, Yogyakarta
04 – 06 April 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel 101 Tugu, Yogyakarta
13 – 15 April 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel 101 Tugu, Yogyakarta
18 – 20 April 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel 101 Tugu, Yogyakarta
Jadwal Training 2016 Selanjutnya …
DESCRIPTION
Dalam suatu perusahaan, administrasi merupakan salah satu key success. Staff dan karyawan di bagian administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.
OUTLINE TRAINING ADMINISTRASI PERKANTORAN
- Ruang lingkup pekerjaan administrasi perkantoran.
- Fungsi Administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin
- Administrasi personalia: administrasi rekrutmen, administrasi pelatihan, administrasi penggajian.
- Administrasi pembelian: surat menyurat dalam proses pembelian, pembuatan purchase order, work order.
- Administrasi penjualan: pembuatan proposal, surat penawaran, quotation harga.
- Manajemen arsip: sistem pemberkasan index, pola klasifiskasi, penemuan kembali, penyusunan arsip.
- Operasionalisasi kantor: perancangan dan pengendalian formulir, ekspedisi dan perjalanan dinas.
INSTRUCTOR
Lucky B. Pangau, S.Sos., MM and team
WHO SHOULD ATTEND?
Staf Administrasi, Finance, Sekretaris, HRD, Umum
METHOD
Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.
- 23 – 25 Maret 2016
- 4 – 6 April 2016
- 13 – 15 April 2016
- 18 – 20 April 2016
- 27 – 29 April 2016
- 11 – 13 Mei 2016
- 16 – 18 Mei 2016
- 25 – 27 Mei 2016
- 6 – 8 Juni 2016
- 15 – 17 Juni 2016
- 20 – 22 Juni 2016
- 11 – 13 Juli 2016
- 20 – 22 Juli 2016
- 25 – 27 Juli 2016
- 3 – 5 Agustus 2016
- 8 – 10 Agustus 2016
- 24 – 26 Agustus 2016
- 29 – 31 Agustus 2016
- 7 – 9 September 2016
- 12 – 14 September 2016
- 21 – 23September 2016
- 26 – 28 September 2016
- 12 – 14 Oktober 2016
- 17 – 19 Oktober 2016
- 26 – 28 Oktober 2016
- 7 – 9 November 2016
- 16 – 18 November 2016
- 21 – 23 November 2016
- 6 – 7 Desember 2016
- 14 – 16 Desember 2016
- 21 – 23 Desember 2016
- 26 – 28 Desember 2016
Hotel 101 Tugu | Yogyakarta
TRAINING FEE
- IDR 6.000.000 per participant (Non-Residential)
- Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)
FACILITIES
- Training Modul,
- Exclusive Backpack,
- Stationeries,
- Sertifikat Training,
- Exclusive Polo shirt atau jaket,
- Flashdisk berisi materi training,
- 2x coffee break dan makan siang,
- Picking-up service dari Bandara ke hotel/training venue (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama).
ADMINISTRASI PERKANTORAN YANG EFEKTIF