Advanced Customer Service
Acara
07 – 08 November 2013 | Rp 3.000.000 di Jakarta
Pengantar Training Advanced Customer Service
Sudah seringkali kita mendengar mengenai pelatihan EXCELLENT SERVICE, SERVICE SATISFACTION dan lain sebagainya. Tehnik yang diajarkan tentu saja seputar metode pelayanan yang baik. Namun pertanyaannya adalah, “Bila para frontliner atau customer service atau supervisor dan manager “enggan” melakukannya, bagaimana? Kebanyakan dari mereka telah tahu caranya cuma sering tidak tergerak melakukannya . Pelatihan HEARTIEST SERVICE atau PELAYANAN HATI adalah sebuah pelatihan baru yang akan membuat para frontliner dan customer sevice anda “ikhlas” melakukannya. Pelatihan ini akan dibantu dengan sentuhan EQ dan SQ dari pakar SERVICE yang telah menggeluti bidang ini selama 20 tahun lamanya
Materi Training Advanced Customer Service
- You are the company in the customers’ eyes
- What is heartiest service?
- Who is the customer exactly ?
- Delivering service to achieve beyond customer satisfaction.
- How to achieve individual and company goals.
- Motivating ourselves and others at work.
- Applying professional &constructive service .
- Turning customer’s complaint into service triumph
- Applying effective communication.
- Evaluation and feedback session.
- Inner self analysis
Tujuan Training Advanced Customer Service
- Training ini bertujuan untuk membekali para peserta untuk :
- Sadar tentang bagaimana dan mengapa kita harus memberikan service based on EQ, yang in line dengan kebutuhan dan harapan customers.
- Mengetahui dan memahami mengapa kepuasan customer adalah hal yang paling utama dalam bisnis service.
- Membangun Budaya Service
Investasi Training Advanced Customer Service
Rp. 3.000.000,-
termasuk materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat
Jam Pelaksanaan Training Advanced Customer Service
09.00-17.00 WIB
Tempat :
Hotel atau Business Center di Jakarta