AHLI K3 UMUM – DEPNAKERTRANS
Acara
May 12 th – 24 2014 | Rp. 12.500.000 di Parama Hotel, Cisarua
Pendahuluan Ahli K3 Umum :
Berdasarkan Undang-Undang No.1 Tahun 1970 dan peraturan pelaksanaannya pada Permen No. 4/MEN/87 pasal 2 mewajibkan perusahaan mempunyai Ahli K3 agar pelaksanaan K3 di tempat kerja berjalan optimal. Pelatihan Ahli K3 umum dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasional perusahaan menuju produktivitas dan efisiensi untuk meningkatkan daya saing perusahaan.
Tujuan Pelatihan Ahli K3 Umum :
Setelah selesai mengikuti pelatihan dan lulus ujian, peserta akan mengetahui tugas dankewajiban dalam melaksanakan persyaratan, sistem dan proses K3 di tempat kerja sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
Peserta :
Pelatihan ini perlu diikuti para praktisi K3, supervisor, anggota P2K3 dll
Materi/Outline Pelatihan Ahli K3 Umum :
- Pre Test
- Kebijakan K3
- Undang-undang No.1 Tahun 1970
- Prinsip dasar K3
- P2K3
- Kesehatan Kerja
- K3 Listrik
- K3 Penanggulangan Kebakaran
- K3 Kontruksi Bangunan
- K3 Bejana Tekan
- K3 Pesawat Uap
- K3 Mekanik
- Lingkungan Kerja
- Statistik dan Laporan Kecelakaan Kerja
- SMK3
- Audit SMK3
- Manajemen Risiko
- Analisa Kecelakaan Kerja
- Praktek Kerja Lapangan
- Job Safety Analisis
- Prosedur Kerja
- Ujian Akhir
- Pembuatan Laporan & Seminar
- Seminar
Instruktur :
Instruktur yang akan memberikan pelatihan berasal dari instruktur senior dari DepartemenTenaga Kerja dan Transmigrasi, serta dari akademisi dan praktisi
Date :
- Monday – Sat,
- May 12th – May 24th, 2014
- 09:00 AM – 17:30 PM
Venue :
- Parama Hotel- Puncak Cisarua
- Jl. Raya Puncak Km 22 Puncak Cisarua
Training Fee :
- Rp. 12.500.000,-(Full fare).
- Rp. 12.000.000,-(Early Bird, 3 weeks before event)
Biaya pelatihan sudah termasuk :
- Penginapan Hotel selama 11 hari training
- 3x makan ( sarapan , lunch,dinner)
- 22 x coffee break
- Laundry
- Modul 1 set
- Buku Undang-undang lengkap
- Sertifikat dar Kemenakertrans + SKP ( Surat Keputusan Penunjukan dari DEPNAKER
- Kartu Anggota K3
- Tas Ransel
- Jas Training
- PIN + Lencana
- CD materi
- Foto Training
- Peserta disarankan membawa laptop masing2x