AUDIT PERHOTELAN – Confirmed
ACARA
29 – 30 Oktober 2018 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
29 – 30 Oktober 2018 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
29 – 30 Oktober 2018 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
05 – 06 November 2018 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Hotel Santika, Bali – CONFIRMED
Jadwal Training 2018 Selanjutnya …
Materi Training Audit Perhotelan
- Professional Internal Audit Perhotelan
- Hotel Corporate Governance
- Internal Audit Service Perhotelan
- Proses Audit Internal Perhotelan
- Penilaian Resiko Perhotelan
- Survey Pendahuluan Untuk Penugasan Audit Internal Perhotelan
- Hotel Internal Audit Program
- Pembuktian Internal Audit Perhotelan
- Kertas Kerja Internal Audit (KKA) Perhotelan
- Study kasus dan diskusi
Deskripsi Training Audit Perhotelan
Bisnis perhotelan merupakan aktivitas bisnis yang banyak diminati dan diperkirakan akan terus tumbuh berkembang pesat. Dalam kegiatan operasionalnya, kegiatan audit diperlukan untuk mengetahui bahwa kegiatan yang dilakukan oleh manajemen berjalan sesuai aturan yang berlaku dan sesuai dengan rencana yang disiapkan. Dasar dari Audit internal ini adalah laporan-laporan manajemen yang berfungsi untuk menetapkan keputusan-keputusan strategis. Kegiatan audit internal ini penting untuk menjamin bahwa laporan yang disiapkan akurat dan reliabel bagi pengambilan keputusan perusahaan tersebut. Auditor merupakan personil yang bertugas untuk melaksanakan kegiatan audit tersebut. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai faktor-faktor yang penting untuk diperhatikan dalam kegiatan audit perhhotelan serta peran auditor dalam kegiatan audit perhotelan
Tujuan Training Audit Perhotelan
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
- Memahami pentingnya pengendalian intern suatu perusahaan untuk mencegah dan mendeteksi adanya kecurangan, kelemahan, membedakan antara kelemahan dan hambatan serta kendala dan beberapa hal mendasar dan spesifik dalam pengendalian intern (internal control);
- Mengetahui faktor-faktor penting yang perlu diperhatikan dalam kegiatan audit perhotelan
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 29 – 30 Oktober 2018
- 05 – 06 November 2018
- 12 – 13 November 2018
- 21 – 22 November 2018
- 26 – 27 November 2018
- 03 – 04 Desember 2018
- 10 – 11 Desember 2018
- 17 – 18 Desember 2018
- 26 – 27 Desember 2018
Investasi dan Fasilitas
- 7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- 6.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 5.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur
- Bonivasius Esdharyanto – Praktisi dalam bidang Perhotelan
- Budi Suprapto, PhD – Praktisi dan Pengajar dalam Bidang Manajemen Keuangan.
AUDIT PERHOTELAN