Bahasa Inggris : Komunikasi Bahasa Inggris dalam melayani pemesanan
Acara
21 Oktober 2013 | Rp 1.750.000 di Park Hotel Cawang / Harris Hotel Tebet, Jakarta
11 November 2013 | Rp 1.750.000 di Park Hotel Cawang / Harris Hotel Tebet, Jakarta
16 Desember 2013 | Rp 1.750.000 di Park Hotel Cawang / Harris Hotel Tebet, Jakarta
Deskripsi Training Berkomunikasi menangani pemesanan dalam Bahasa Inggris :
Keterampilan berbicara menggunakan Bahasa Inggris via telpon dalam melayani konsumen sangat penting dimiliki oleh staf customer service, reseptionist dan operator dalam melayani para pelanggan. Bagaimana intonasi suara, keramah-tamahan merupakan faktor utama kenyamanan pelanggan dalam bermitra dengan pihak perusahaan.
Peserta Berkomunikasi menangani pemesanan dalam Bahasa Inggris
Customer Service, Receptionist dan Operator
Tujuan Training Berkomunikasi menangani pemesanan dalam Bahasa Inggris
- Peserta mampu berbicara bahasa Inggris menggunakan telpon dalam hal melayani masalah pelayanan untuk pelanggan.
- Peserta dapat menambah pengetahuan tentang keterampilan berbicara dalam Bahasa Inggris dengan mudah dan praktis.
Metode Pelatihan:
Konsep, latihan, diskusi, studi kasus dan tips.
Isi Materi Berkomunikasi menangani pemesanan dalam Bahasa Inggris :
- “How can I help you?”,
- “Handling complaints”,
- “What’s problem?”
TRAINER :
Evi Nopiyanti, M.Pd.
yang cukup berpengalaman mengajar English for Specific Purposes di Universitas swasta di Jakarta. Dan pengalaman mengajar sudah sejak tahun 2003 hingga saat ini. Selain itu beliau pernah bekerja di perusahaan PT. Elex Media Komputindo, PT. Busana Perkasa Garment, PT. Tangga Pustaka, Universitas Indraprasta PGRI, Yayasan AL Azhar Jakarta, PT. Flash English, PT. Language Training Center.
Waktu dan Tempat
- Park Hotel (Cawang-Jakarta) / Harris Hotel ( Tebet-Jakarta) –
- 21 Oktober 2013
- 11 November 2013
- 16 Desember 2013
Harga :
- Rp 1.500.000 – Group Price ( Min.3 Peserta /Perusahaan)
- Rp 1.600.000 – Early Bird
- Rp 1.750.000 – Full Fare