Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
Acara
25 Oktober 2013 | Rp 1.750.000 di Park Hotel Cawang / Harris Hotel Tebet, Jakarta
20 November 2013 | Rp 1.750.000 di Park Hotel Cawang / Harris Hotel Tebet, Jakarta
20 Desember 2013 | Rp 1.750.000 di Park Hotel Cawang / Harris Hotel Tebet, Jakarta
Background:
Keterampilan berbicara atau berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris via telpon dalam melayani konsumen dalam hal mengatur dan merencanakan suatu perjanjian dan penawaran maupun undangan sangat penting dimiliki oleh staf customer service, reseptionist dan operator. Para operator dan cutomer service dituntut untuk mampu mengatur suatu perencanaan maupun perjanjian antar client dengan pihak perusahaan.
Peserta:
Customer Service, Receptionist dan Operator
Tujuan Pelatihan:
- Peserta mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris menggunakan telpon dalam hal melayani pelanggan dalm hal mengatur suatu perencanaan.
- Peserta dapat menambah pengetahuan tentang keterampilan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan mudah dan praktis.
Metode Pelatihan:
Konsep, latihan, diskusi, studi kasus dan tips.
Isi Materi Pelatihan Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris :
– “A change of plan”
– “How to hold the line”
TRAINER:
Evi Nopiyanti, M.Pd.
yang cukup berpengalaman mengajar English for Specific Purposes di Universitas swasta di Jakarta. Dan pengalaman mengajar sudah sejak tahun 2003 hingga saat ini. Selain itu beliau pernah bekerja di perusahaan PT. Elex Media Komputindo, PT. Busana Perkasa Garment, PT. Tangga Pustaka, Universitas Indraprasta PGRI, Yayasan AL Azhar Jakarta, PT. Flash English, PT. Language Training Center.
Waktu dan Tempat
- 25 Oktober 2013
- 20 November 2013
- 20 Desember 2013
- Park Hotel (Cawang-Jakarta) / Harris Hotel ( Tebet-Jakarta)
Harga Training Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris :
Rp 1.500.000 – Group Price ( Min.3 Peserta /Perusahaan)
Rp 1.600.000 – Early Bird
Rp 1.750.000 – Full Fare
Berkomunikasi dengan ramah dan mengatur suatu perencanaan dalam Bahasa Inggris
cforms contact form by delicious:days