BRAND: BUILDING POWERFUL BRAND
Acara
04 – 06 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
12 – 14 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
09 – 11 Juni 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
TRAINING DESCRIPTION BRAND : BUILDING POWERFUL BRAND
Bagi mereka para market leader merek merupakan hal yang sangat penting dalam persaingan yang semakin kompetitif saat ini, dimana merek yang kuat akan berdampak pada cash flow, loyalitas pelanggan dan sudah tenti profit yang memuaskan. Kami Marcomm Insttute akan memberikan inspirasi, teknik dan strategi serta contoh-contoh konkret bagaimana mengelola dan membangun merek untuk meningkatkan daya saing perusahaan anda.
TRAINING OBJECTIVES BRAND : BUILDING POWERFUL BRAND
Pelatihan dua hari ini akan mengupas tentang strategi,teknik,alat serta contoh-contoh konkrek untuk membangun dan mengembangkan merek serta dampak merek dalam nilai perusahaan melalui pembahasan kasus dan diskusi aktif.
OUTLINES BUILDING POWERFUL BRAND
Membangun Merek yang kuat
- Sumber, konsekuensi dan komponen merek
- Leveraging brands for sustainable strategic advantage
- Peran merek dalam strategi pemasaran, penciptaan nilai, customer acquisition and retention
- Mengelola merek dalam product systems dan value networks
- Menentukan brand awarness dan brand image
- Memilih elemen dan identitas merek untuk membangun kesetiaan pelanggan kepada merek
- Merancang program pemasaran untuk membangun kesetiaan pelanggan kepada merek
- Mengintegrasikan komunikasi pemasaran untuk membangun merek
- Leveraging secondary brand associations to build brand
Pengelolaan Merek
- Memahami pelanggan
- Mempromosikan merek
- Brand valuation
INSTRUCTOR
Drs. Apriyanto Giri Wibowo, MM.
WHO SHOULD ATTEND?
Marketing Manager, Brand Manager, Product Manager, dan mereka yang bertanggung jawab dalam pengembangan produk dan layanan.
METHOD
Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.
- 4 – 6 Mei 2020
- 12 – 14 Mei 2020
- 18 – 20 Mei 2020
- 9 – 11 Juni 2020
- 16 – 18 Juni 2020
- 30 Juni – 2 Juli 2020
- 8 – 10 Juli 2020
- 14 – 16 Juli 2020
- 28 – 30 Juli 2020
- 5 – 7 Agustus 2020
- 12 – 14 Agustus 2020
- 25 – 27 Agustus 2020
- 8 – 10 September 2020
- 16 – 18 September 2020
- 22 – 24 September 2020
- 6 – 8 Oktober 2020
- 14 – 16 Oktober 2020
- 21 – 23 Oktober 2020
- 4 – 6 November 2020
- 10 – 12 November 2020
- 17 – 19 November 2020
- 1 – 3 Desember 2020
- 8 – 10 Desember 2020
- 15 – 17 Desember 2020
Hotel Horison Yogyakarta | Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu| Yogyakarta
Hotel Phoenix| Yogyakarta
TRAINING FEE
- Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
FASILITAS PELATIHAN
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)
BUILDING POWERFUL BRAND