Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

BRAND: BUILDING POWERFUL BRAND

Acara

04 – 06 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
12 – 14 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
09 – 11 Juni 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

TRAINING DESCRIPTION BRAND : BUILDING POWERFUL BRAND

Bagi mereka para market leader merek merupakan hal yang sangat penting dalam persaingan yang semakin kompetitif saat ini, dimana merek yang kuat akan berdampak pada cash flow, loyalitas pelanggan dan sudah tenti profit yang memuaskan. Kami Marcomm Insttute akan memberikan inspirasi, teknik dan strategi serta contoh-contoh konkret bagaimana mengelola dan membangun merek untuk meningkatkan daya saing perusahaan anda.

 

TRAINING OBJECTIVES BRAND : BUILDING POWERFUL BRAND

Pelatihan dua hari ini akan mengupas tentang strategi,teknik,alat serta contoh-contoh konkrek untuk membangun dan mengembangkan merek serta dampak merek dalam nilai perusahaan melalui pembahasan kasus dan diskusi aktif.

 

OUTLINES BUILDING POWERFUL BRAND

Membangun Merek yang kuat

  1. Sumber, konsekuensi dan komponen merek
  2. Leveraging brands for sustainable strategic advantage
  3. Peran merek dalam strategi pemasaran, penciptaan nilai, customer acquisition and retention
  4. Mengelola merek dalam product systems dan value networks
  5. Menentukan brand awarness dan brand image
  6. Memilih elemen dan identitas merek untuk membangun kesetiaan pelanggan kepada merek
  7. Merancang program pemasaran untuk membangun kesetiaan pelanggan kepada merek
  8. Mengintegrasikan komunikasi pemasaran untuk membangun merek
  9. Leveraging secondary brand associations to build brand

Pengelolaan Merek

  1. Memahami pelanggan
  2. Mempromosikan merek
  3. Brand valuation

 

INSTRUCTOR

Drs.  Apriyanto Giri Wibowo, MM.

 

WHO SHOULD ATTEND?

Marketing Manager, Brand Manager, Product Manager, dan mereka yang bertanggung jawab dalam pengembangan produk dan layanan.

 

METHOD

Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 4 – 6 Mei 2020
  • 12 – 14 Mei 2020
  • 18 – 20 Mei 2020
  • 9 – 11 Juni 2020
  • 16 – 18 Juni 2020
  • 30 Juni – 2 Juli 2020
  • 8 – 10 Juli 2020
  • 14 – 16 Juli 2020
  • 28 – 30 Juli 2020
  • 5 – 7 Agustus 2020
  • 12 – 14 Agustus 2020
  • 25 – 27 Agustus 2020
  • 8 – 10 September 2020
  • 16 – 18 September 2020
  • 22 – 24 September 2020
  • 6 – 8 Oktober 2020
  • 14 – 16 Oktober 2020
  • 21 – 23 Oktober 2020
  • 4 – 6 November 2020
  • 10 – 12 November 2020
  • 17 – 19 November 2020
  • 1 – 3 Desember 2020
  • 8 – 10 Desember 2020
  • 15 – 17 Desember 2020

Hotel Horison Yogyakarta | Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu| Yogyakarta
Hotel Phoenix| Yogyakarta

 

TRAINING FEE

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

 

FASILITAS PELATIHAN

  • Training Modul
  • Training kits
  • Qualified instructor
  • Fine bag pack
  • Flashdisk berisi materi
  • Sertifikat
  • Polo shirt
  • Training photo
  • 2x coffee break dan lunch
  • Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

BUILDING POWERFUL BRAND

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , ,