Brand Equity Survey and Analysis
Acara
18 – 20 Agustus 2014 | IDR 4.000.000 per participant di Surabaya
22 – 24 September 2014 | IDR 4.000.000 per participant di Surabaya
ABSTRACK BRAND EQUITY
Persaingan untuk mendapatkan perhatian di benak konsumen/ calon konsumen saat ini cukup tajam. Berbagai upaya promosi/ branding dilakukan oleh masing-masing merek.
Sebagai merek yang ikut berkompetisi untuk mendapatkan perhatian para konsumen/ calon konsumen, maka perlu melakukan review, sejauh mana posisi Brand Awareness untuk produk/ mereknya.
OUTLINE BRAND EQUITY
- Metodologi survey ekuitas merek
- Teknik pengambilan sampel/ pemilihan responden
- Penyusunan kuesioner
- Brand Equity Measurement – Analisis data (statistik) untuk pengukuran :
- Brand Awareness Level (Top Of Mind, Top Of Mind, Unaided brand, Market Share & Heart Share)
- Brand Association
- Brand Positioning
- Brand Switching Probability
- Mengkomunikasikan hasil Survei Brand Equity
- SWOT Analisis hasil Survei Brand Equity
PARTICIPANT
- Tenaga marketing, marketing communication/ promosi
- Marketing analyst/ marketing officer/ marketing research staff di sebuah perusahaan untuk dapat mendesain teknik pengukuran / evaluasi awareness merek
TIME & TUTION FEE
- 14 – 16 April 2014
- 5 – 7 Mei 2014
- 9 – 11 Juni 2014
- 18 – 20 Agustus 2014
- 22 – 24 September 2014
- 09.00 – 16.00 WIB
FEE
IDR 4.000.000 per participant
FACILITIES
Training Modules, Training Kit, Certificate, Souvenir, Coffee Break & Lunch