BRAND MANAGEMENT
ACARA
10 – 12 Desember 2018 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
19 – 21 Desember 2018 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
26 – 28 Desember 2018 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2019
09 – 11 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
15 – 17 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
DESKRIPSI
Nama produk atau perusahaan merupakan suatu hal yang sederhana akan tetapi sangat bermakna dalam promosi perusahaan. Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu factor penunjang kesuksesan perusahaan adalah pengelolaan brand atau merk yang tepat. Pada umumnya, persepsi konsumen bukan terhadap suatu produk tetapi terhadap suatu brand atau merk. Oleh karena itu, menjadi sangat penting untuk mengelola merk yang kita miliki dan menjadikannya sebagai brand equity. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai pentingnya brand atau merk bagi suatu produk atau perusahaan serta langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk membuat suatu merk atau brand dan membuatnya terkenal atau booming dikenal masyarakat atau konsumen secaa luas.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat :
1. Memahami konsep brand management & brand equity;
2. Mengimplementasikan Brand Management
3. Mampu mengevaluasi brand atau merk
4. Mampu melakukan perencanaan media untuk brand equity
5. Mampu melakukan perencanaan promosi untuk brand development
MATERI TRAINING BRAND MANAGEMENT
- Konsep marketing, brand management dan brand equity;
- Target & Brand Understanding
- Consumer Strategic platform: long term strategy, key brand growth drivers, brand essence and brand architecture, brand positioning
- Measurement of the asset value of a brand
- Market Research process
- How to get the great strategy: advertising strategy, the 5 step evaluation process of advertising
- Media planning: principles of media leadership, media brief
- Promotion planning: objectives & strategies, promotion brief
- Best practice brand management
- Studi kasus dan diskusi
INSTRUKTUR
Rury Febrianto, SE., MM
PESERTA
Training ini diperuntukkan bagi: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari bagian marketing, R&D atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai brand management atau pengelolaan merk.
- 9 – 11 Januari 2019
- 15 – 17 Januari 2019
- 22 – 24 Januari 2019
- 13 – 15 Februari 2019
- 19 – 21 Februari 2019
- 26 – 28 Februari 2019
- 4 – 6 Maret 2019
- 13 – 15 Maret 2019
- 26 – 28 Maret 2019
- 10 – 12 April 2019
- 16 – 18 April 2019
- 23 – 25 April 2019
- 15 – 17 Mei 2019
- 21 – 23 Mei 2019
- 27 – 29 Mei 2019
- 18 – 20 Juni 2019
- 26 – 28 Juni 2019
- 10 – 12 Juli 2019
- 16 – 18 Juli 2019
- 23 – 25 Juli 2019
- 6 – 8 Agustus 2019
- 13 – 15 Agustus 2019
- 27 – 29 Agustus 2019
- 11 – 13 September 2019
- 17 – 19 September 2019
- 25 – 27 September 2019
- 9 – 11 Oktober 2019
- 15 – 17 Oktober 2019
- 22 – 24 Oktober 2019
- 6 – 8 November 2019
- 19 – 21 November 2019
- 26 – 28 November 2019
- 4 – 6 Desember 2019
- 10 – 12 Desember 2019
- 16 – 18 Desember 2019
HotelPesonna Malioboro| Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu| Yogyakarta
HotelPhoenix| Yogyakarta
TRAINING FEE
2018
- Biaya training IDR 6.500.000 per peserta – Non–residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
2019
- Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
FASILITAS
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)
STRATEGIC BRAND MANAGEMENT