BRAND STRATEGY & CREATIVITY
ACARA
05 – 10 Maret 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
29 – 30 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
07 – 08 Mei 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN TRAINING BRAND STRATEGY & CREATIVITY
Program ini mengajak Anda untuk mengenali brand anda sendiri dan menentukan aspek-aspek paling penting yang ada didalam merek anda, seperti ; Brand Vision, Brand Value, Audience Profile, Brand Promise Dan Brand Story. Karena bagaimanapun, visi merek adalah tujuan akhir dari perusahaan Anda. Brand Value adalah keyakinan inti non-negotiable yang Anda pegang, bahkan jika perusahaan Anda hanya Anda sendiri, nilai-nilai ini akan mempengaruhi segala sesuatu yang ada di perusahaan. Disini anda perlu mengkomunikasikan dan mengenal dengan baik profil audience, bagaimana anda saat ini telah melakukannya? Apa yang anda telah janjikan pada pelanggan? Anda mungkin tahu bagian ini sebagai “Tagline” – kalimat yang pendek, manis, dan mudah diingat, sesederhana itukah? Mari ceritakan brand anda secara efektif dan efisien.
OBJEKTIF TRAINING BRAND STRATEGY & CREATIVITY
- Memberikan mindset dan pengetahuan terkait Brand Strategy dan creativity
- Peserta diharapkan mengetahui brand masing-masing dan secara efektif dan efisien dalam mengkomunikasikan brand kepada audiens.
MATERI TRAINING BRAND STRATEGY & CREATIVITY
- Konseptual Brand Strategy
- Creativity Process
- Brand Vision
Aspek ini adalah titik akhir dari brand Anda. Di fase ini anda dapat melihat kembali dan mengatakan “Itu benar-benar layak.” Tapi, moment seperti apa yang bisa membuat anda akan mengatakan “Saya melakukan, Saya mencapainya.”
- Brand Value
Merupakan keyakinan inti non-negotiable yang Anda pegang. Bahkan jika perusahaan Anda hanya Anda sendiri, nilai-nilai ini akan mempengaruhi segala sesuatu dari yang Anda dalam organisasi. Nilai apa yang anda yakini? Bagaimana mengimplementasikannya?
- Audience profile; Metode Penetapan dan Pemetaannya.
- Brand Promise : A tagline-length promise
- Brand Story; Your story is non-fiction, not a fairy tale
METODE TRAINING BRAND STRATEGY & CREATIVITY
- Praktik
- Studi Kasus
- Presentasi dan Diskusi
SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING BRAND STRATEGY & CREATIVITY INI?:
- Corporate Communication
- Marketing Communication
- Public Relations
- Customer Relations
- Multimedia/Social Media Specialist
- Stakeholder Relations
- Pihak-pihak yang ingin memahami materi ini.
INSTRUCTOR BRAND STRATEGY & CREATIVITY
Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom.and Team
VENUE BRAND STRATEGY & CREATIVITY
Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)
TRAINING DURATION BRAND STRATEGY & CREATIVITY
2 hari
- 05 Mar 2020-06 Mar 2020
- 29 Apr 2020-30 Apr 2020
- 07 Mei 2020-08 Mei 2020
- 04 Jun 2020-05 Jun 2020
- 29 Jul 2020-30 Jul 2020
- 05 Agust 2020-06 Agust 2020
- 01 Okt 2020-02 Okt 2020
- 07 Okt 2020-08 Okt 2020
- 04 Nop 2020-05 Nop 2020
- 30 Des 2020-31 Des 2020
INVESTMENT PRICE/PERSON
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Modul Training
- Flashdisk Training berisi materi training
- Sertifikat
- ATK: NoteBook dan Ballpoint
- T-Shirt
- Ransel
- Foto Training
- Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
- Makan siang dan 2 kali coffeebreak
- Instruktur yang Qualified
BRAND STRATEGY & CREATIVITY