BUSINESS CREATIVE AND INNOVATION – Confirmed
ACARA
27 – 28 Agustus 2018 | Rp. 6.400.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
27 – 28 Agustus 2018 | Rp. 7.400.000 Per Peserta di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
27 – 28 Agustus 2018 | Rp. 8.400.000 Per Peserta di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
03 – 04 September 2018 | Rp. 6.400.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
24 – 25 September 2018 | Rp. 7.400.000 Per Peserta di Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta – CONFIRMED
Jadwal Training 2018 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING BUSINESS CREATIVE AND INNOVATION
Kreativitas dapat terjadi di semua bentuk organisasi atau perusahaan sejauh organisasi tersebut menghargai atau mendorong individu-individu untuk berkreasi. Jika tidak, maka individu yang kreatif akan menjadi frustrasi dan selanjutnya terjebak dengan rutinitas yang ada. kreativitas adalah proses timbulnya ide yang baru, sedangkan inovasi adalah pengimplementasian ide sehingga dapat mengubah kemauan perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian, untuk menciptakan kreativitas dibutuhkan lingkungan kerja kondusif yang menyenangkan, penuh rasa humor, spontan, dan memberi ruang bagi individu untuk melakukan berbagai permainan atau percobaan. Membentuk lingkungan yang kondusif seperti itu sangatlah tidak mudah bagi sebuah organisasi. Mendorong kreativitas dalam dunia kerja menuntut iklim yang permissif terhadap existensi individualitas dan penerimaan terhadap rasa humor, disamping tetap memegang teguh rasa hormat, kepercayaan dan komitment sebagai norma yang berlaku. Salah satu cara terbaik untuk mendorong kreativitas dan inovasi dalam sebuah perusahaan adalah dengan cara mengukur sejauh mana hal tersebut telah dilakukan. Perusahaan dianjurkan untuk memasukkan unsur kreativitas dan inovasi ke dalam proses evaluasi kerja. Training ini akan membahas tentang bagaimana menumbuhkan sikap kreatif dan bagaimana agar semua pekerja dapat mengimplementasikan krativitasnya dalam bentuk inovasi.
TUJUAN TRAINING BUSINESS CREATIVE AND INNOVATION
Memberikan teknik untuk menumbuhkan kreativitas, membuka hambatan hambatan kreativitas (block creativity) dan menumbuhkan inovasi bagi semua karyawan.
MATERI TRAINING BUSINESS CREATIVE AND INNOVATION
- Creative thinking di tempat kerja
- Assesment Personal Creative Quotation
- Teknik pengembangan Creative Thinking dan System Thinking Improvement
- Teknik SCAMPER untuk menumbuhkan ide inovasi dan Business Process Improvement
- Menghitung kinerja dampak inovasi dan evaluasi umpan balik
- Praktek dan case study menumbuhkan inovasi
METODE TRAINING BUSINESS CREATIVE AND INNOVATION
Presentasi, diskusi, study kasus
PESERTA TRAINING BUSINESS CREATIVE AND INNOVATION
Semua level Managemen, Supervisor,Semua Karyawan,
- Hotel Ibis Bali Kuta , Bali
- Hotel Harris, Batam
- Hotel Fave, Balikpapan
- Hotel Lombok Raya, Mataram
- Hotel Golden Flower, Bandung
- Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
- Hotel Neo Mangga Dua, Jakarta
- Hotel Ibis, Solo
- Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
- Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta
- 27 -28 Agustus 2018
- 03 – 04 September 2018
- 12-13 September 2018
- 17 – 18 September 2018
- 24 – 25 September 2018
- 01 – 02 Oktober 2018
- 08 – 09 Oktober 2018
- 15 – 16 Oktober 2018
- 22 – 23 Oktober 2018
- 29 – 30 Oktober 2018
- 05 – 06 November 2018
- 12 – 13 November 2018
- 21 – 22 November 2018
- 26 – 27 November 2018
- 03- 04 Desember 2018
- 10 – 11 Desember 2018
- 17 – 18 Desember 2018
- 26 – 27 Desember 2018
Investasi dan Fasilitas
- 6.400.000 (Solo, Jogja, Semarang) , Rp 7.400.000 (Jakarta, Bandung, Surabaya), Rp 8.400.000 (Bali, Balikpapan, Lombok)
- Quota minimum 2 peserta
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
INSTRUKTUR TRAINING BUSINESS CREATIVE AND INNOVATION
Reskino., SE., MM., Dr & Tim
BUSINESS CREATIVE AND INNOVATION