Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

CALL CENTER OFFICER – Available Online

pelayanan pelanggan

call center

ACARA

18 Maret 2021 | Rp 750.000,- Online Training
22 Juni 2021 | Rp 750.000,- Online Training
14 Desember 2021 | Rp 750.000,- Online Training

 

Pokok Bahasan

Petugas call center jelas merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan antara lain melalui telepon (call center). Karena itu,  petugas call center perlu memahami dan menguasai teknik-tenik pelayanan, khususnya melalui telepon, agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction).

 

Materi Training Call Center Officer

  1. Introduction:
    • Fungsi call center, service excellence awareness, semangat membantu/melayani.
    • Call center officer sebagai pembentuk citra perusahaan.
  2. Professional telephone conversation:
    • Knowledge: product knowledge, wawasan luas
    • Skill: kecepatan, ketelitian/ketepatan ,
    • Attitude: sikap positif
  3. Effective communications skills: menjawab pertanyaan dan memberi informasi dengan  tepat, jelas dan sopan, dengan suara dan pilihan kata yang baik;
    • 3V dalam komunikasi: verbal, vocal, visual
    • Active listening; asking the questions: menangkap maksud/pertanyaan yang diajukan pelanggan, menanyakan maksud pelanggan.
    • Assertiveness; menjawab pertanyaan dan menyampaikan informasi dengan lugas, tidak pasif, tidak agresif.
  4. Teknik dan etiket dalam: Menerima telepon, Holding /transferring, Menelepon
  5. Menghadapi penelepon sulit; menerima keluhan, menghadapi sikap agresif, mengatasi situasi sulit.

PLUS 12 KIAT CALL CENTER DARI HOTLINES, AUSTRALIA

 

Metode:

Pembahasan konsep, diskusi kasus, role play

 

Target peserta:

Staff call center, customer service, dan karyawan bagian lain yang banyak melayani pelanggan melalui telepon.


Pembicara
:

Dra. Kussusanti, MSi.

 

Waktu Pelaksanaan

09.00 – 17.00 WIB

 

Tanggal Training

  • 14 Januari 2021
  • 15 Juni 2021
  • 5 November 2021

 

Tempat Training

Graha Mustika Ratu
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870

 

Biaya Training

ONLINE TRAINING

  • Rp 750.000,-/ Peserta (Belum Termasuk PPN 10%)

INCLASS TRAINING

  • Rp 1.850.000,-/ Peserta (Belum Termasuk PPN 10%)
  • Include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp 3.700.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).


PROFESSIONAL CALL CENTER OFFICER

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , ,