Acara
28 – 29 Januari 2015 | Rp 4.000.000 di Estibuzi Setiabudi Building II, Jakarta
02 – 03 Februari 2015 | Rp 4.000.000 di Estibuzi Setiabudi Building II, Jakarta
23 – 24 Maret 2015 | Rp 4.000.000 di Estibuzi Setiabudi Building II, Jakarta
22 – 23 April 2015 | Rp 4.000.000 di Estibuzi Setiabudi Building II, Jakarta
Jadwal Training 2015 Selanjutnya …
Tidak jarang dalam Perusahaan terjadi permasalahan yang menyangkut kinerja dari karyawan baik sebagai individu maupun dalam kelompoknya. Menyikapi permasalahan ini hendaknya Perusahaan mampu mengambil langkah yang proaktif dengan memberikan coaching ataupun counseling bagi karyawan yang bersangkutan, untuk mempertahankan kinerjanya agar selalu optimal.Coaching atau Counseling yang dimaksud merupakan bimbingan dan masukkan kepada karyawan yang bersangkutan agar mampu untuk meningkatkan ketrampilan kerja maupun pemahaman aspek-aspek kerja dilingkungan dimana Ia berada, agar dengan demikian sinergi dengan kelompoknya dapat ditingkatkan.Untuk membentuk Effective Coaching, Mentoring, & Counselling, workshop ini diberikan teknik teknik NLP/Neuro Linguistic Programming yang telah dibuktikan tingkat keefektifannya. |
Tujuan pelatihan
- Peserta akan mendapatkan pemahaman dari apa yang dimaksud dengan CMC
- Peserta memahami perbedaan pemahaman CMC
- Peserta dapat memahami prinsip-prinsip CMC dan bagaimana mengaplikasikannya.
- Memahami berbagai jenis CMC dan kapan harus menggunakannya.
- Mampu mengembangkan kinerja karyawan untuk mencapai hasil yang lebih baik.
- Membantu karyawan untuk menemukan cara-cara terbaik dalam melaksanakan pekerjaannya.
- Meningkatkan peluang agar karyawan mampu menerapkan ketrampilan baru guna menunjang kinerjanya.
|
OUTLINE COACHING, MENTORING, COUNSELING
Hari Pertama
Sesi 1. KONSEP
- Pemahaman tentang CMC
- Perbedaan konsep antara CMC
- Memahami prinsip-prinsip CMC dalam kaitannya dengan performance Management.
Sesi 2. ELEMEN
- Interpersonal Skill dalam CMC
- Ciri CMC yang effective
- Self assessment sebagai CMC
Sesi 3. KOMUNIKASI
- Ketrampilan Komunikasi dalam CMC
- Bagaimana mendengar active dan ber-empati dalam CMC
- Jenis-jenis CMC dan penggunaannya.
Sesi 4. FEED BACK
- Memberikan umpan balik dalam CMC
- Umpan balik positive dan umpan balik konstruktif
- Bagaimana umpan balik yang effective dalam rangka CMC
Hari Kedua
Sesi 5. SITUASI SULIT
- Bagaimana menghadapi pribadi yang sulit
- Bagaimana menghadapi situasi yang sulit
- Bagaimana memotivasi dalam rangka CMC
Sesi 6. PROBLEM SOLVING
- Bagaimana membantu memecahkan problem factual yang dihadapi karyawan
- Bagaimana membantu karyawan dalam mengambil keputusan yang tepat
- Membantu memodifikasi perilaku yang lebih sesuai
Sesi 7. PERSIAPAN
- Persiapan untuk CMC yang terstruktur
- Merencanakan isi /content yang akan dibicarakan dalam CMC
Sesi 8. LATIHAN
- Simulasi / skill practice CMC problem
|
Metode : Multimedia, Role Play, Diskusi, Praktek |
Durasi : 2 (dua) hari
Jadwal Training 2015:
- 28 – 29 Januari 2015
- 02 – 03 Februari 2015
- 23 – 24 Maret 2015
- 22 – 23 April 2015
- 20 – 21 Mei 2015
- 11 – 12 Juni 2015
- 09 – 10 Juli 2015
- 12 – 13 Agustus 2015
- 08 – 09 September 2015
- 01 – 02 Oktober 2015
- 09 – 10 November 2015
- 03 – 04 Desember 2015
|
Investasi : Rp. 3.500.000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) |
COACHING, MENTORING, COUNSELING WORKSHOP
cforms contact form by delicious:days