COLLECTING VERIFICATION AND DATA ADMINISTRATION FOR STAFF
Acara
04 – 06 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
12 – 14 Mei 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
09 – 11 Juni 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
DESCRIPTION COLLECTING VERIFICATION AND DATA ADMINISTRATION FOR STAFF
Garbage in garbage out, sebuah istilah yang memberikan makna mendalam. Data ‘sampah’ atau data yang tidak benar jika diprosesakan menghasilkan ‘sampah’ juga. Maka proses administrasi di awali dengan pengetahuan dan pemahaman data yang ‘benar’, teknik pengumpulan data, memferifikasi dan mengklasifikasikan data serta melakukan administrasi dan menyimpan (filling) dengan benar. Kasus kegagalan bayar yang berakibat kemacetan dan tidak tertagih banyak yang disebabkan ‘gagal’ menjalankan proses kegiatan ini. Berkaitan dengan hal itu, maka kami menawarkan Training Collecting, verification and Data administration untuk level staff kredit.
OBJECTIVES
- Peserta mengetahui dan memahami jenis data dan dokumen kredit
- Peserta menguasai teknik mengumpulkan data secarabenar
- Peserta mampu melakukan verifikasi data
- Peserta mengetahui teknik filling dalam memelihara dan menyimpan data secara benar dan aman.
COLLECTING VERIFICATION AND DATA ADMINISTRATION FOR STAFF TRAINING OUTLINES
- Pengenalan Data dan Dokumen Kredit
- Teknik Pengumpulan Data
- Aplikasi Pengumpulan data
- Verifikasi Data
- Aplikasi Analisis Data
- Filling Data
INSTRUCTOR
Rury Febrianto, SE., MM
TRAINING METHOD
Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.
- 4 – 6 Mei 2020
- 12 – 14 Mei 2020
- 18 – 20 Mei 2020
- 9 – 11 Juni 2020
- 16 – 18 Juni 2020
- 30 Juni – 2 Juli 2020
- 8 – 10 Juli 2020
- 14 – 16 Juli 2020
- 28 – 30 Juli 2020
- 5 – 7 Agustus 2020
- 12 – 14 Agustus 2020
- 25 – 27 Agustus 2020
- 8 – 10 September 2020
- 16 – 18 September 2020
- 22 – 24 September 2020
- 6 – 8 Oktober 2020
- 14 – 16 Oktober 2020
- 21 – 23 Oktober 2020
- 4 – 6 November 2020
- 10 – 12 November 2020
- 17 – 19 November 2020
- 1 – 3 Desember 2020
- 8 – 10 Desember 2020
- 15 – 17 Desember 2020
Hotel Horison Yogyakarta | Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu| Yogyakarta
Hotel Phoenix| Yogyakarta
TRAINING FEE
- Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
FASILITAS PELATIHAN
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)
COLLECTING VERIFICATION AND DATA ADMINISTRATION FOR STAFF