Communication Skills for Customer Service
Acara
30 oktober 2013 | Rp. 1.300.000 di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta
Deskripsi Training Communication Skills for Customer Service
Seorang Customer Service (CS) dituntut harus selalu ramah dan melayani customer dengan tulus dan profesional. Walaupun pekerjaan menumpuk, komplaint segunung, tetapi ketika seorang customer datang meminta bantuan, Customer Service harus selalu siap melayani.
Skills yang paling dibutuhkan oleh seorang Customer Service adalah berkomunikasi. Seperti mengucapkan greeting, menjawab pertanyaan customer, menjelaskan bila customer mengalami kesulitan dan mengatasi komplain dari customer,
Di dalam pelatihan ini, peserta akan belajar:
- Memahami tipe-tipe komunikasi bagi seorang Customer Service
- Mengenal siapa customer kita dan bagaimana cara kita berkomunikasi dengan mereka
- Menjaga intonasi suara tetap ramah dan profesional
- Menjaga body language sehingga komunikasi dengan customer tidak menimbulkan salah pemahaman
Training Communication Skills for Customer Service ini akan dipandu oleh:
Yohana Purnama Dharmawan
Beliau telah hampir 25 tahun mengajar mengenai keperibadian dan service, dan telah banyak mengajar untuk publik seminar dan in-house training.
Tanggal Training Communication Skills for Customer Service :
- 27 Februari 2013
- 20 Juni 2013
- 30 oktober 2013
- Pk. 09.00-17.00
Tempat Training Communication Skills for Customer Service:
- Hotel Aryaduta Semanggi
- Jakarta Selatan
Biaya Training Communication Skills for Customer Service
- Harga: Rp 1.300.000,-/orang
- Rp 3.500.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
- Rp 5.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
- Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break