Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Consultative Selling Skill – AVAILABLE ONLINE

JADWAL TRAINING ONLINE

16 – 17 Desember 2020 | Rp 3.500.000 ,- Online Training

JADWAL TRAINING KELAS

21 – 22 Oktober 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta

 

 

DESKRIPSI PELATIHAN CONSULTATIVE SELLING SKILL

Para sales people tidak jarang yang mengeluhkan masalah saat bertemu prospek, menciptakan keakraban, dan menawarkan produk dengan percaya diri.

Salah satu kesalahan yang kerap dilakukan sales people adalah membuka percakapan dengan “menjuali” calon pembeli. Alhasil, calon pembeli merasa tidak nyaman dan menolak untuk membeli. Bisa dibayangkan, berapa waktu yang terbuang sia-sia tanpa hasil penutupan penjualan.

Training ini bisa membantu sales people mengenal, miliki, dan pahami cara menjual yang nyaman bagi prospek dan pelanggan.

 

TUJUAN PELATIHAN CONSULTATIVE SELLING SKILL

Mengedukasi dan menanamkan pengetahuan, pemahaman, dan praktek mengenai teknik menjual secara konsultatif secara tepat dan benar saat bertemu prospek dan pelanggan, serta bagaimana menjalankan peran dan fungsi sales people.

 

MATERI PELATIHAN CONSULTATIVE SELLING SKILL

Hari 1 :

  1. Kondisi persaingan dan fenomena baru penjualan
  2. Successful Sales Mindset
  3. Komponen Dasar Dasar Efektif Penjualan
  4. Kiat Bersikap di Lapangan

Hari 2 :

  1. Mengenal dan memahami karakter prospek dan pelanggan
  2. Tehknik Consultative Selling Skill
  3. Tips Menghadapi Keberatan
  4. Roleplay

 

FACILITATOR PELATIHAN BUSINESS ANALYSIS

Divdeni Syafri

Berlatar belakang pendidikan di FISIP – Universitas Padjajdjaran Bandung, mengawali karir di perbankan. Hampir 20 tahun pengalaman kerja di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk dengan memulai karir  sebagai: agent call center 24 jam selama 2 tahun, menangani informasi produk danamon berbagai keluhan nasabah, kemudian diangkat sebagai Manager Customer Care Center selama 8 tahun, menangani keluhan nasabah yang dimuat di media cetak, email, telepon, website, walk in customer dan mediasi perbankan yang melibatkan Bank Indonesia. Menjadi salah satu PIC yang tercatat di Bank Indonesia yang melaporkan keluhan nasabah khususnya keluhan financial sekaligus menjadi PIC untuk mediasi perbankan antara nasabah, Bank Danamon dan Bank Indonesia.

Pengalaman selama 3 tahun menjadi Project Manager untuk Retail Banking Sales Development Program, membuat modul untuk Sales/marketing Bank Danamon seluruh Indonesia, kemudian mengajarkan kepada mereka dari Product knowledge, Skills,  Karakter/ Attitude sampai kepada Profesional Grooming sebagai seorang Bankers.

Pengalaman selama 2 tahun menjadi Project Manager Retail Banking Network Support untuk perubahan system baru di Bank Danamon di tahun 2010 yaitu Winning Branch Model yang melibatkan para Pimpinan Cabang/ Branch Manager seluruh Indonesia.

Pengalaman selama 5 tahun menjadi Senior Manager di Consumer Service Quality, membuat modul Service Excellence dan mengajarkan kepada semua karyawan di Bank Danamon, mulai dari Security, Teller, Customer Service, Marketing/ Sales Officer sampai kepada Branch Manager. Membuat program program antara lain : Branch Service Competition, E-Channel Competition, Service Coach for Leader dll.

Setelah 20 tahun di Bank Danamon, melanjutkan karir sebagai Director Learning & Development di PT. Global Top Career. Tugas saya mengembangkan dan memperbaharui modul yang disesuaikan dengan permintaan klien, kemudian mempromosikan PT. Global Top Career ke berbagai perusahaan. Adapun klien yang pernah kita bantu adalah : Bank BNI 46 (konvensional dan syariah), Bank BRI (konvensional dan syariah), Bank Niaga, Bank Panin, PT. Garuda Indonesia, PT. Permata Indonesia, dll.

 

Lokasi Training

Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)

 

FEE TRAINING

Investasi Training Online

  1. Rp. 1.500.000,- (Early Bird/ Group)
  2. Rp. 1.750.000,- (On The Spot/ Full fare)

Investasi Training Kelas

  • Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
  • Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
  • Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)

 

Consultative Selling Skill

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , ,