Contract Administration – CONFIRMED
ACARA
27 – 28 April 2020 | Rp. 6.900.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
04 – 05 Mei 2020 | Rp. 7.900.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
29 – 30 Juni 2020 | Rp. 8.900.000 di Hotel Santika Kuta, Bali – CONFIRMED
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
Deskripsi Training
Administrasi Kontrak adalah istilah luas yang digunakan untuk menggambarkan berbagai tanggung jawab dalam pengelolaan hubungan kontrak antara para pihak. Inti dari setiap tanggung jawab adalah kontrak. Kursus ini akan membawa peserta melalui pembentukan dan interpretasi kontrak sebagai aturan keterlibatan antara pihak-pihak yang memulai proyek, dan proses administrasi dan manajemen kontrak selama berlangsungnya proyek.
Selain itu, pelatihan ini akan memberikan keterampilan untuk mengembangkan prosedur praktis dalam proses administrasi kontrak yang efisien.
Peserta juga akan meninjau peran dan tanggung jawab sebagai administrator kontrak,terutama dalam kaitannya dengan prosedur kontrak dan sistem pelaporan untuk memantau kepatuhan – sebagai antarmuka integral antara administrasi kontrak dan fungsi manajemen proyek. Proses klaim adalah konsep dasar dalam administrasi kontrak, kursus memeriksa secara detail klaim yang paling umum; yaitu, variasi, keterlambatan dan cacat.
Tujuan Training
Pada akhir program, peserta akan dapat:
- Mengidentifikasi alat administrasi dan peran administrator kontrak.
- Mengakui ketentuan kontrak utama dan menghargai pengaruhnya terhadap implementasi dan manajemen kontrak masa depan.
- Memahami pentingnya syarat dan ketentuan kontrak.
- Mampu meninjau teknik untuk memecahkan masalah serta bermitra dengan kontraktor. Diskusikan cara menggunakan pelajaran yang dipelajari.
- Mengetahui Alternatif Penyelesaian Sengketa (ADR) dan penanganan klaim.
Materi Training Contract Administration
- Principles of Contracts
- Definitions
- Legal and Business Considerations
- Difficulties
- Administration Tools
- Roles
- Issues
- Checklists
- Calendars
- Documents
- Contractual Provisions Affecting Implementation
- General Terms and Conditions
- Exceptions to Terms
- Special Terms and Conditions
- Management of Contracts in Progress
- Avoiding Problems: Importance of Communication
- Know Your Contract
- Risk Allocation
- Hold Harmless Clauses
- Types of Damages
- Limitation of Liability
- Contract Administration
- Partnering
- Problem-Solving versus Confrontation
- Contract Interpretation t
- Claims and Change Orders
- Legitimate and Not-So-Legitimate Claims
- Variation and Change Orders
- Lessons Learned
- How, Who, Where and When
- Dispute Resolution
- Negotiation
- Other Procedures
Peserta Training
Semua karyawan atau manajer yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan kontrak atau negosiasi.
Metode Training
Presentasi diskusi, studi kasus
Waktu Dan Tempat Training 2020
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
Investasi dan Fasilitas
- 8.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- 7.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 6.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Jika Perusahaan /Instansi mengirimkan lebih dari satu peserta pada judul dan tanggal yang sama maka akan di berikan potongan harga pada peserta kedua dan seterusnya masing – masing sebesar Rp 1.000.000 per peserta
- Quota minimum 2 peserta
- Fasilitas : Certificate, Training kits, Lunch, Coffee Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur Training
Marita
Contract Administration