Corporate Identity
ACARA
26 – 27 Juni 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
06 – 07 Agustus 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
01 – 02 Oktober 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya . . .
Identitas perusahaan merupakan manivestasi aktual dan realita perusahaan seperti yang disampaikan melalui nama, logo, moto, produk, layanan, gedung, seragam dan lainnya yang ciptakan perusahaan dan dikomunikasikan pada beragam konstituen. Dari komunikasi yang disampaikan, stakeholder perusahaan membentuk persepsi berdasarkan pesan-pesan yang perusahaan kirimkan dalam bentuk nyata. Jika citra-citra ini akurat mencerminkan realita perusahaan, maka dapat dikatakan program komunikasi identitas perusahaan tersebut berhasil. Sebaliknya, jika tidak berhasil maka penting bagi perusahaan untuk melakukan modifikasi.
OBJEKTIF TRAINING CORPORATE IDENTITY
- Memberikan mindset dan pemahaman terkait Manajemen Identitas Korporat.
- Peserta dapat mengelola dan mengkomunikasikan identitas perusahaan.
MATERI TRAINING CORPORATE IDENTITY
- Manajemen Identitas
- Strategi Diferensiasi melalui Identitas dan Citra
- Kiat Membentuk Identitas
- Merancang Visi dan tagline yang menginspirasi
- Menggabungkan dan konsisten dalam strategi
- Menetapkan tujuan identitas
- Keterampilan mengaudit identitas
- Keterampilan mengembangkan desain, nama dan prototype
- Keterampilan mengkomunikasikan Identitas Perusahaan
- Implementasi Program Komunikasi Identitas
- Menyusun Corporate Identity Guideline
- Marancang Marketing Communications Tools
PESERTA TRAINING CORPORATE IDENTITY
- Corporate Communication
- Public Relations/Humas
ALOKASI WAKTU TRAINING CORPORATE IDENTITY
- Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 hari (mulai pukul 08.00 s.d 17.00 WIB)
FACILITATOR TRAINING CORPORATE IDENTITY
Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom
Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).
- 08 – 09 April 2020
- 26 – 27 Juni 2020
- 06 – 07 Agustus 2020
- 01 – 02 Oktober 2020
- 26 – 27 November 2020
Lokasi Training
Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)
FEE TRAINING
- Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
- Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
- Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
- Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)
Teknik Dan Skill Mengelola Corporate Identity