CORPORATE IMAGE
ACARA
13 – 15 April 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
11 – 13 Mei 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
24 – 26 Juni 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN TRAINING CORPORATE IMAGE
Dewasa ini makin banyak perusahaan yang menyadari pentingnya proses membangun corporate image yang baik, dimulai dari performance management, profitabilitas, growth, sampai meraih citra perusahaan (image building).
Pelatihan Corporate Image ini dirancang untuk menggambarkan keseluruhan proses dan strategi membangun image building, agar dapat membantu para manager dan perusahaan meraih sasaran-sasarannya.
SASARAN TRAINING CORPORATE IMAGE
- Mengidentifikasi identitas perusahaan/ keseluruhan image perusahaan dalam persepsi pelbagai tingkatan masyarakat, pelanggan dan investo
- Mengelola corporate culture dan kesamaan pemahaman filosofi organisasi
- Membuat identitas perusahaan agar mudah dikenali dan diingat
- Mengidentifikasi klarifikasi modal intelektual dalam perusahaan
MATERI TRAINING CORPORATE IMAGE
- Proses pengelolaan identifikasi perusahaan :
- Desain perusahaan (logo, seragam, warna perusahaan, dll)
- Komunikasi perusahaan (iklan, relasi public, informasi, dll)
- Perilaku perusahaan (nilai internal, norma yang berlaku, dll)
- Pengembangan komitmen karyawan (security, GA, receptionist s/d pimpinan)
- Pengekalan konsistensi pimpinan
- Ketrampilan interaksi karyawan & pimpinan terhadap masyarakat, konsumen, dll.
- Klasifikasi modal intelektual :
- pemasangan (logo, merek, distribusi, trust, dll)
- SDM (kompetensi, kreativitas, inovasi, dll)
- konsumen (klub konsumen, customer care, dll)
- strategi (misi, visi, alignment, recipe, dll)
- kontrak (lisensi, hak waralaba, dll)
- data processing (data base, software operasi, dll)
- engineering (desain, gambar, dll)
- Goodwill (personal, institusional)
METODE TRAINING CORPORATE IMAGE
Ceramah, diskusi, latihan, role play
SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING CORPORATE IMAGE INI?
Manager Pratama, Muda, Madya, Utama
INSTRUKTUR : Drs. Ernawan S. Koesoemaatmadja, MBA., CIQA., CQM
TEMPAT TRAINING : Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll
DURASI TRAINING : 3 hari
- 13 Apr 2020-15 Apr 2020
- 11 Mei 2020-13 Mei 2020
- 24 Jun 2020-26 Jun 2020
- 13 Jul 2020-15 Jul 2020
- 26 Agust 2020-28 Agust 2020
- 14 Sep 2020-16 Sep 2020
- 28 Okt 2020-30 Okt 2020
- 25 Nop 2020-27 Nop 2020
- 14 Des 2020-16 Des 2020
HARGA INVESTASI/PESERTA :
- 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
- 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
- 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)
FASILITAS UNTUK PESERTA :
- Modul Training
- Flashdisk Training berisi materi training
- Sertifikat
- ATK: NoteBook dan Ballpoint
- T-Shirt
- Ransel
- Foto Training
- Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
- Makan siang dan 2 kali coffeebreak
- Instruktur yang Qualified
- Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)
STRATEGI MEMBANGUN IMAGE CORPORATE