CORPORATE PR AND CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Acara
19 – 21 Februari 2014 | Rp.7.500.000 per peserta di Hotel MM UGM, Yogyakarta
19 – 21 Maret 2014 | Rp.7.500.000 per peserta di Hotel MM UGM, Yogyakarta
23 – 25 April 2014 | Rp.7.500.000 per peserta di Hotel MM UGM, Yogyakarta
12 – 14 Mei 2014 | Rp.7.500.000 per peserta di Hotel MM UGM, Yogyakarta
ABSTRACK
Dunia Public Relation yang sangat pesat saat ini mengalami perkembangan luar biasa, hal ini juga mempengaruhi reputasi dari perusahaan terkait. Penerapan Ilmu Public Relation sendiri sangat penting untuk menunjang hubungan dan komunikasi antar perusahaan dengan insititusi–institusi lain yang berkepentingan. Selain itu dalam dekade terakhir dunia PR semakin disibukkan dengan perkembangan lain yang bersifat positif yaitu CSR Program atau Corporate Social Responsibility Program. Program Corporate PR & CSR ini menjadi tonggak bagi perusahaan-perusahaan di dunia untuk mengukuhkan posisi mereka dan menjadikan masyarakat sebagai fokus untuk berkembang. Hal ini menjadi contoh bagi perusahaan di dunia dalam usaha mengembangkan program tersebut. Oleh karena itu, training ini akan menjelaskan secara lebih detail mengenai CSR Program untuk membantu para praktisi dalam pengembangannya.
OUTLINE TRAINING CORPORATE PR AND CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
- Defining corporate reputation
- Corporate communication and intangible assets
- How corporate communications differs from other PR practice
- Corporate Reputation Management
- Best and worst reputations
- Measuring reputation – good and bad
- Stakeholders and audiences
- Corporate PR planning, objectives and strategies
- CSR and Positive PR
- An explanation of “License to Operate”
- The scope and impact of Corporate Social Responsibility
- Cause related marketing as part of the communications
- Corporate philanthropy and its advantages
PARTICIPANT
- Managers and staffs concerning in
- Public Relation and Corporate Social Responsibility
INSTRUCTOR
Hadi Suyono, SPsi, MSi
Instruktur merupakan pakar sekaligus praktisi yang memiliki kompetensi di bidang Pengembangan Masyarakat/Community Development. Aktif sebagai penggiat organisasi social dan kemasyarakatan. Penulis buku psikology dan staf pengajar fakultas psikology UAD Yogyakarta.
TIME AND VENUE
- Hotel MM UGM Yogyakarta
- Februari 19-21, 2014
- Maret 19-21, 2014
- April 23-25, 2014
- Mei 12-14, 2014
- Juni 18-20, 2014
- Juli 16-18, 2014
- Agustus 20-22, 2014
- September 17-19, 2014
- Oktober 15-17, 2014
- November 19-21, 2014
- Desember 17-19 2014
- 08.00 – 16.00 WIB
TUTION FEE
- Biaya Rp. 7.500.000 per peserta (Non Residential).
- Pembayaran dapat dilakukan pada saat pelatihan
FACILITIES
Corporate PR and CSR Training Modules, Training Kit, Certificate, Exclusive Souvenir, Dinner & City Tour, Coffee Break & Lunch
CORPORATE PR AND CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY