Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

CREATING MARKETING INTELLIGENCE – Confirmed

ACARA

02 – 03 Desember 2019 | Rp. 6.400.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
09 – 10 Desember 2019 | Rp. 7.400.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
26 – 27 Desember 2019 | Rp. 8.400.000 di Santika Kuta, Bali – CONFIRMED

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Marketing Intelligence

Kegiatan market intellegence merupakan aktivitas penting dan harus mendapatkan perhatian khsusus dalam dunia pemasaran. Kegagalan pemasaran suatu produk perusahaan sering timbul karena kurangnya informasi pemasaran yang dibutuhkan oleh perusahaan. Informasi mengenai pasar, konsumen, pesaing dan stakeholders merupakan informasi-informasi yang harus dipahami secara mendetail oleh perusahaan guna menciptakan suatu pemasaran perusahaan yang optimal.

 

Tujuan Training Marketing Intelligence

Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk :

  • Memahami ruang lingkup Marketing Intellegence
  • Melakukan analisis dan evaluasi terhadap market intellegence
  • Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan marketing intellegence

 

Materi Training Marketing Intelligence

  1. Ruang Lingkup Market Intellegence
  2. Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intellegence
  3. Data-data dalam Market Intellegence
  4. Seluk beluk Market Intellegence bagi perusahaan
  5. Langkah menjaga Market Intellegence dari perusahaan pesaing
  6. Kegunaan Market Intellegence bagi perusahaan
  7. Proses Market Intellegence
  8. Analisa dan Evaluasi Market Intellegence
  9. Marketing Information system
  10. Memberdayakan Market Intellegence
  11. Langkah SWOT Market Intellegence
  12. Studi Kasus

 

Peserta Training Marketing Intelligence

Karyawan dibagian pemasaran dan karyawan yang meminati bidang manajemen pemasaran

 

Metode Training Marketing Intelligence

  • Presentasi
  • Diskusi dan Sharing Pengalaman
  •  Role Play
  • Games

 

Jadwal Training 2019

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosari, Yogyakarta

  • 25 – 26 November 2019
  • 02 -03 Desember 2019
  • 09 – 10 Desember 2019
  • 16 – 17 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Investasi dan Fasilitas Training

  • Rp 8.400.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • Rp 7.400.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 6.400.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
  • Quota minimum 2 peserta
  • Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training

DR. Drs.Anas Hidayat,MBA and team

 

CREATING MARKETING INTELLIGENCE

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , ,