CREATING MARKETING INTELLIGENCE – Confirmed
ACARA
02 – 03 Desember 2019 | Rp. 6.400.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
09 – 10 Desember 2019 | Rp. 7.400.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
26 – 27 Desember 2019 | Rp. 8.400.000 di Santika Kuta, Bali – CONFIRMED
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
Deskripsi Training Marketing Intelligence
Kegiatan market intellegence merupakan aktivitas penting dan harus mendapatkan perhatian khsusus dalam dunia pemasaran. Kegagalan pemasaran suatu produk perusahaan sering timbul karena kurangnya informasi pemasaran yang dibutuhkan oleh perusahaan. Informasi mengenai pasar, konsumen, pesaing dan stakeholders merupakan informasi-informasi yang harus dipahami secara mendetail oleh perusahaan guna menciptakan suatu pemasaran perusahaan yang optimal.
Tujuan Training Marketing Intelligence
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk :
- Memahami ruang lingkup Marketing Intellegence
- Melakukan analisis dan evaluasi terhadap market intellegence
- Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan marketing intellegence
Materi Training Marketing Intelligence
- Ruang Lingkup Market Intellegence
- Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intellegence
- Data-data dalam Market Intellegence
- Seluk beluk Market Intellegence bagi perusahaan
- Langkah menjaga Market Intellegence dari perusahaan pesaing
- Kegunaan Market Intellegence bagi perusahaan
- Proses Market Intellegence
- Analisa dan Evaluasi Market Intellegence
- Marketing Information system
- Memberdayakan Market Intellegence
- Langkah SWOT Market Intellegence
- Studi Kasus
Peserta Training Marketing Intelligence
Karyawan dibagian pemasaran dan karyawan yang meminati bidang manajemen pemasaran
Metode Training Marketing Intelligence
- Presentasi
- Diskusi dan Sharing Pengalaman
- Role Play
- Games
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosari, Yogyakarta
- 25 – 26 November 2019
- 02 -03 Desember 2019
- 09 – 10 Desember 2019
- 16 – 17 Desember 2019
- 23 – 24 Desember 2019
- 30 – 31 Desember 2019
Investasi dan Fasilitas Training
- Rp 8.400.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- Rp 7.400.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 6.400.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur Training
DR. Drs.Anas Hidayat,MBA and team