CRM : Customer Relationship Management – CONFIRMED
ACARA
24 – 26 Maret 2014 | IDR 5.800.000 di Hotel Dafam Fortuna Malioboro, Yogyakarta – Confirmed
14 – 16 April 2014 | IDR 5.800.000 di Yogyakarta
16 – 18 Juni 2014 | IDR 5.800.000 di Yogyakarta
TRAINING DESCRIPTION CRM : Customer Relationship Management
Customer Relationship Management dengan cepat menjadi sebuah inisiatif baru yang penting bagi sebagian besar perusahaan ketika mencoba untuk memperbaiki program pemasaran hubungan mereka. Customer Relationship Management (CRM) dapat digambarkan sebagai seperangkat proses dan teknologi untuk mengelola hubungan dengan pelanggan potensial dan saat ini dan mitra bisnis di seluruh pemasaran, penjualan, dan layanan daerah terlepas dari saluran distribusi . Alih-alih mengadopsi sikap permusuhan tradisional terhadap pelanggan dan pemasok, banyak perusahaan terkemuka sedang mengembangkan hubungan dekat dengan mereka. Mereka menyadari kekuatan sistematis membangun bisnis pelanggan sebagai sarana untuk menambah nilai bagi pelanggan akhir , dan menurunkan biaya seluruh sistem dalam rantai pasokan. Ini dilakukan melalui berbagai program pemasaran hubungan termasuk kemitraan pelanggan, pemasok kemitraan , aliansi dan kemitraan dalam negeri. Dalam proses ini memberikan cara untuk tim multifungsi dalam rangka untuk melayani pelanggan secara terkoordinasi dan kohesif.
Tujuan dari training ini adalah untuk mempersiapkan peserta untuk menghadapi perubahan-perubahan dalam korporasi dan pasar global dengan mengeksplorasi masalah yang berkaitan dengan tantangan mengembangkan dan mengelola strategi dan program pemasaran hubungan. Training ini mengeksplorasi berbagai faktor dan tindakan yang mendorong hubungan kemitraan yang sukses dan pada gilirannya menyebabkan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi, pangsa pasar dan arus kas bersih. Perspektif strategis, organisasi, informasi, operasional dan keuangan yang dibawa untuk menanggung pada masalah membangun hubungan bisnis yang sukses.
WHO SHOULD ATTEND
Training ini sesuai untuk senior manajer dari pemasaran, e-commerce, penjualan, perencanaan strategis, manajemen umum, e-marketing, manajer periklanan dan Manajer keuangan yang bertanggung jawab untuk profitabilitas pelanggan pengukuran dan analisa Penjualan dan manajer pelayanan.
SUMMARY OUTLINE CRM : Customer Relationship Management
- Introduction to Relationship Marketing
- Managing Customer Relationships; Defining your CRM Process
- The Role of Information Technology
- Learning from Information: Data Mining
- CRM at industrial
- The Stages of Growth for CRM and Data Warehouse
- Data Warehouse Methodology
- A Fruitful Passion for Orange
- Building the CRM Data Warehouse and Info-Structure
- Communications
- Customer Learning Curve (Guest Lecture)
- Managing Customers for Profit
- Handouts (Simulation)
- The Economic Value of CRM
- Tandesic
- The Strategic View of Data Warehousing and CRM
- Data Privacy: Ensuring Confidence
- Implementing Privacy and Customer Views
- Royal Bank
Coordinator Team
Drs. Bambang Darmadi, MM dan TEAM
They experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary Indonesian marketing asosiation
COURSE METHOD
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
- Simulation
TIME & VENUE
- Hotel Dafam Fortuna, Malioboro Yogyakarta
- 24 – 26 Maret 2014
- 14 – 16 April 2014
- 16 – 18 Juni 2014
- 3 days
- 08 am – 04 pm
COURSE FEE
- IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
- Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
FACILITY
- Module / Handout
- Certificate
- Souvenir
- Training Kit
- Training di Hotel Bintang 3
- USB
Customer Relationship Management (CRM)