CRM – CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Acara
21 sd 23 September 2015 | Fee Menyesuaikan Venue di Yogyakarta/ Bali/ Balikpapan/ Lombok/ Bandung/ Jakarta/ Batam
07 sd 09 oktober 2015 | Fee Menyesuaikan Venue di Yogyakarta/ Bali/ Balikpapan/ Lombok/ Bandung/ Jakarta/ Batam
21 sd 23 oktober 2015 | Fee Menyesuaikan Venue di Yogyakarta/ Bali/ Balikpapan/ Lombok/ Bandung/ Jakarta/ Batam
04 sd 06 november 2015 | Fee Menyesuaikan Venue di Yogyakarta/ Bali/ Balikpapan/ Lombok/ Bandung/ Jakarta/ Batam
Jadwal Training 2015 Selanjutnya …
OVERVIEW CRM – CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
Strategi pengembangan penjualan sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.
Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan.
Tujuan & sasaran
- Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
- Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
- Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
- Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan
COURSE OUTLINE TRAINING CRM – CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
- WHAT IS CRM
- Pemahaman CRM
- Karakter Sistem
- Arsitektur Pengembangan CRM
- Penggunaan Agent pada CRM
- Implementasi & Evaluasi CRM
- Meningkatkan Pendapatan
- Mengurangki Pengeluaran
- Pendekatan pada Pelanggan
- Langkah-langkah yang perlu dilakukan:
- Menampilkan Kekuatan
- Menghilangkan Kelemahan
- Memanfaatkan Peluang
- Memperhitungkan Ancaman
CARA MEMPEROLEH KEUNTUNGAN OPTIMAL
Apa yang harus Staff lakukan agar supaya memperoleh keuntungan Optimal ?
1. Membangun database pelanggan yang kuat
2. Membuat profil dari setiap pelanggan
3. Analisis profitabilitas dari tiap-tiap pelanggan
4. Interaksi dengan pelanggan yang lebih targeted dan customized
WHO SHOULD ATTEND
1. General service supervisor/ superintendent/ manager
2. Camp service or township supervisor/ superintendent/manager
3. Field operation supervisor/superintendent/manager
4. Logistic supervisor/superintendent/manager
5. Staff yang berhubungan dengan bidang produk atau jasa
6. Setiap orang atau Profesional yang ingin menambah wawasan baik yang bergerak dalam industri, perkantoran dll.
- 21 sd 23 September 2015
- 7 sd 9 oktober 2015
- 21 sd 23 oktober 2015
- 4 sd 6 november 2015
- 25 sd 27 november 2015
- 9 sd 11 desember 2015
- 22 sd 24 desember 2015
Venue:
- Eastparc Hotel / The Alana Hotel, Yogyakarta ( 5* )
- The Trans Resort & Hotel / The Pullman Bali Legian Nirwana Hotel, Bali ( 5* )
- Novotel Hotel, Balikpapan ( 5* )
- Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok ( 5* )
- The Trans Luxury Hotel, Bandung (5*)
- Pullman Hotel, Jakarta (5*)
- Harris Hotel Batam Center / Mercure Hotel, Batam (4*)
International Class:
- Ibis Styles Frasser Business Park Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia ( 4* )
- Concorde Hotel, Singapore ( 5* )
- Novotel Platinum, Bangkok (4*)
- Novotel Kowloon, Hongkong (4*)
- Yogyakarta : Rp. 6.750.000,- per participant ( Non Residential )
Special Price Rp. 6.250.000,- per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
- Bali: Rp. 10.500.000,- per participant ( Non Residential )
Special Price Rp. 9.500.000,- per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
- Lombok: Rp. 11.500.000,- per participant ( Non Residential )
Special Price Rp. 10.500.000,- per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
- Balikpapan: Rp. 9.500.000,- per participant ( Non Residential )
Special Price Rp. 8.500.000,- per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
- Bandung: Rp. 8.000.000,- per participant ( Non Residential )
Special Price Rp. 7.500.000,- per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
- Jakarta: Rp. 7.000.000,- per participant ( Non Residential )
Special Price Rp. 6.500.000,- per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
- Batam : Rp. 9.500.000,- per participant ( Non Residential )
Special Price Rp. 8.500.000,- per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
International Class:
- Singapore: USD 3,500.00 per participant ( Non Residential )
Special Price: USD 3,250.00 per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
- Malaysia: USD 3,200.00 per participant ( Non Residential )
Special Price: USD 3,000.00 per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
- Thailand: USD 3,000.00 per participant ( Non Residential )
Special Price: USD 2,800.00 per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
- Hongkong: USD 3,600.00 per participant ( Non Residential )
Special Price: USD 3,400.00 per participant ( Non Residential ) form minimum 3 participant from same company.
Facilities:
- Qualified Trainer
- Convinience Training room
- Training kit
- Hard and soft copy material (USB Flashdisk)
- Certificate
- Souvenir
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)