CSR COMMUNICATION IN OFFICIAL WEBSITE
Acara
02 – 03 Maret 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
27 – 28 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
19 – 20 Mei 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN
Komunikasi antara perusahaan dan stakeholder adalah suatu proses penting yang dilakukan oleh perusahaan guna mempertahankan reputasi dan meningkatkan citra perusahaan. Dalam konteks CSR, banyak perusahaan yang telah mempublikasikan CSR melalui media online ini. Website telah dianggap penting sebagai salah satu media komunikasi CSR, selain social report dan iklan. Website yang interaktif dapat difungsikan sebagai media komunikasi langsung dengan pengunjung. Dengan adanya interaksi atau komunikasi ini, perusahaan dapat melanjutkan hubungan dengan pengunjung.
OBJEKTIF TRAINING
- Memberikan mindset dan pemahaman tentang komunikasi CSR.
- Meningkatkan kemampuan peserta dalam mengkomunikasikan CSR melalui website resmi perusahaan.
MATERI TRAINING CSR COMMUNICATION
- CSR Communication
- Virtual Communication and Nettiquette
- Website as media
- Isu CSR yang harus diungkapkan
- CSR Content Guidline
- Mengidentifikasi Khalayak
- Sumber informasi website yang efektif
- Menciptakan two way communication on website
- Mengembangkan potensi website perusahaan (peserta)
- Sesi Inspirasi
METODE TRAINING
- Presentasi
- Case Study
- Diskusi
- Dialog Informal
SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?
- Praktisi CSR
- Public Relations/Humas
INSTRUCTOR
Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. and Team
Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. seorang magister komunikasi dengan kajian studi Corporate Communication dan sarjana ilmu komunikasi konsentrasi Public Relations. Saat ini Beliau sebagai Staf Ahli Komunikasi di Konsultan Komunikasi untuk klien Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Jababeka. Beliau juga aktif sebagai dosen praktisi di Universitas Mercu Buana dan Universitas Bakrie, Jakarta, serta aktif sebagai trainer/instruktur dalam kajian Corporate Communication, khususnya Corporate Social Responsibility (CSR) dalam perspektif komunikasi. Beliau memiliki pengalaman lapangan karena Beliau memang seorang praktisi yang ditopang dengan background akademik yang baik membuat Beliau mampu memberikan sharing knowledge yang bermanfaat di kelas training Beliau.
VENUE
Jakarta (Amos Cozy, Amaroossa Residence, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Setiabudi Building 2, Gd Estubizi Bussiness Center, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)
TRAINING DURATION
2 days
- 02 Mar 2020-03 Mar 2020
- 27 Apr 2020-28 Apr 2020
- 19 Mei 2020-20 Mei 2020
- 02 Jun 2020-03 Jun 2020
- 27 Jul 2020-28 Jul 2020
- 03 Agust 2020-04 Agust 2020
- 28 Sep 2020-29 Sep 2020
- 05 Okt 2020-06 Okt 2020
- 02 Nop 2020-03 Nop 2020
- 28 Des 2020-29 Des 2020
INVESTMENT/PERSON
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak everyday of training
- Qualified instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)
CSR COMMUNICATION IN OFFICIAL WEBSITE