CUSTOMER CARE AND SERVICE EXCELLENCE
Acara
10 – 11 Februari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
09 – 10 Maret 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
04 – 05 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN
Melayani pelanggan dengan baik saat ini bukan lagi menjadi inti aktivitas bisnis yang memproduksi jasa saja tetapi juga menjadi bagian penting dari bisnis yang menghasilkan barang. Apapun bentuk produk yang dihasilkan jika tidak memuat nilai pelayanan pelanggan yang baik akan ditinggal oleh pelanggan. Untuk itu, memahami dan menerapkan prinsip customer care and service excellence dalam aktivitas bisnis dan pekerjaan menjadi satu hal yang vital untuk dilakukan.
OBJEKTIF :
Setelah pelatihan ini peserta diharapkan lebih memahami dan mampu menerapkan prinsip Customer Care and Service Excellence dalam aktivitas sehari-hari sehingga memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis.
SASARAN :
Manager, Supervisor atau orang-orang yang beraktivitas di Divisi Operasional , Pelayanan atau Service dan Customer Care. Mereka yang tertarik dengan bidang Customer Care and Service Excellence
MATERI TRAINING CUSTOMER CARE AND SERVICE EXCELLENCE
- Mengenal prinsip Customer Care and Service Excellence
- Membangun budaya Customer Care and Service Excellence di lingkungan kerja
- Menetapkan standar layanan kepada pelanggan
- Teknik menangani keluhan pelanggan
METODE TRAINING CUSTOMER CARE AND SERVICE EXCELLENCE
- Presentasi
- Diskusi
- Bedah kasus
- Simulasi / Latihan
DURASI TRAINING : 2 hari
VENUE : Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)
INSTRUCTOR : Muhammad Rizki Maheng SP.MM
- 10 Feb 2020-11 Feb 2020
- 09 Mar 2020-10 Mar 2020
- 06 Apr 2020-07 Apr 2020
- 04 Mei 2020-05 Mei 2020
- 08 Jun 2020-09 Jun 2020
- 06 Jul 2020-07 Jul 2020
- 10 Agust 2020-11 Agust 2020
- 07 Sep 2020-08 Sep 2020
- 12 Okt 2020-13 Okt 2020
- 09 Nop 2020-10 Nop 2020
- 07 Des 2020-08 Des 2020
INVESTMENT/PERSON :
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS:
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with Full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak every day of training
- Qualified Instructor
CUSTOMER CARE AND SERVICE EXCELLENCE