Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES

Acara
11 – 13 Agustus 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
01 – 03 September 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
30 September – 02 Oktober 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
03 – 05 November 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
01 – 03 Desember 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta

 

TRAINING ABSTRACK CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES

Sekretaris bersumber dari asal kata “Secret” yang berarti kerahasiaan. Diistilahkan sedemikian rupa untuk menggambarkan “secrecy“ yang dijadikan kata kunci dalam pola hubungan antara sang Boss dengan sekretaris. Sehingga sangatlah jelas bahwa pola hubungan tersebut menuntut lebih dari sekedar kompetensi clerical yang kasat mata. Hubungan Boss dengan sekretarisnya memerlukan dinamika yang intensif, kecocokan yang saling melengkapi, bahkan keahlian “menjaga profesionalisme” agar tidak mengundang masalah yang tidak perlu.

Problem yang sering ditemui adalah, sang Boss memiliki kemauan yang terkadang “ ajaib” dan bagi Sekretaris ia seperti mahluk asing dari Mars yang tidak mudah dimengerti. Lebih parahnya, sekretaris tidak memiliki pilihan lain kecuali harus mengerti. Jika tidak, itu bukan salah Bossnya, melainkan kekurangan sekretaris !

Bagaimana menghadapi semua ini?! Apakah ini berkaitan dengan soal Effective Listening?! Atau soal Emotional Intelligent?! Atau semata urusan “jam terbang“ si sekretaris?!

 

TRAINING OUTLINE CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES

  1. Diskusi Perilaku “Care”
  2. Fundamental Of Customer Care
  3. Tantangan Care – Exercise
  4. Agenda For Self-Development
  5. Care For Work
  6. Care For Relationship
  7. Managing Your Priorities (And Mind)
  8. When You Do Not Care

 

TRAINING PARTICIPANT CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES

SekretarisCustomer service, front line officer, general affair

 

TRAINING INSTRUCTOR CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES

Veny Hidayat, MPsi, Psikolog

 

 

TIME AND VENUE CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES

  • Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta
  • 11-13 Agst, 1-3 Sept, 30 Sept-2 Okt, 3-5 Nov,1-3 Des
  • 08.00 – 16.00 WIB

 

 

FEE

Biaya Rp. 8.500.000 per peserta (Non Residential).

 

FACILITIES
Training Modules, Training Kit, Certificate, Exclusive Souvenir, Dinner & City Tour, Coffee Break & Lunch

 

CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , ,