CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES
Acara
11 – 13 Agustus 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
01 – 03 September 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
30 September – 02 Oktober 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
03 – 05 November 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
01 – 03 Desember 2015 | Rp. 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
TRAINING ABSTRACK CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES
Sekretaris bersumber dari asal kata “Secret” yang berarti kerahasiaan. Diistilahkan sedemikian rupa untuk menggambarkan “secrecy“ yang dijadikan kata kunci dalam pola hubungan antara sang Boss dengan sekretaris. Sehingga sangatlah jelas bahwa pola hubungan tersebut menuntut lebih dari sekedar kompetensi clerical yang kasat mata. Hubungan Boss dengan sekretarisnya memerlukan dinamika yang intensif, kecocokan yang saling melengkapi, bahkan keahlian “menjaga profesionalisme” agar tidak mengundang masalah yang tidak perlu.
Problem yang sering ditemui adalah, sang Boss memiliki kemauan yang terkadang “ ajaib” dan bagi Sekretaris ia seperti mahluk asing dari Mars yang tidak mudah dimengerti. Lebih parahnya, sekretaris tidak memiliki pilihan lain kecuali harus mengerti. Jika tidak, itu bukan salah Bossnya, melainkan kekurangan sekretaris !
Bagaimana menghadapi semua ini?! Apakah ini berkaitan dengan soal Effective Listening?! Atau soal Emotional Intelligent?! Atau semata urusan “jam terbang“ si sekretaris?!
TRAINING OUTLINE CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES
- Diskusi Perilaku “Care”
- Fundamental Of Customer Care
- Tantangan Care – Exercise
- Agenda For Self-Development
- Care For Work
- Care For Relationship
- Managing Your Priorities (And Mind)
- When You Do Not Care
TRAINING PARTICIPANT CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES
Sekretaris, Customer service, front line officer, general affair
TRAINING INSTRUCTOR CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES
TIME AND VENUE CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES
- Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta
- 11-13 Agst, 1-3 Sept, 30 Sept-2 Okt, 3-5 Nov,1-3 Des
- 08.00 – 16.00 WIB
FEE
CUSTOMER CARE FOR SECRETARIES