CUSTOMER FOCUS
Acara
25 – 27 Agustus 2015 | Rp 7.000.000 di Yogyakarta
08 – 10 September 2015 | Rp 7.000.000 di Yogyakarta
06 – 08 Oktober 2015 | Rp 7.000.000 di Yogyakarta
17 – 19 November 2015 | Rp 7.000.000 di Yogyakarta
08 – 10 Desember 2015 | Rp 7.000.000 di Yogyakarta
DESCRIPTION TRAINING CUSTOMER FOCUS
Melihat dan mengingat perkembangan zaman dan teknologi, iklim ekonomi yang tidak menentu serta persaingan global saat ini, maka setiap Service Provider dituntut untuk memenuhi beberapa hal dalam merebut hati para pelanggannya. Hal yang perlu dilakukan tersebut diantaranya adalah membangun pola berpikir positif dan percaya diri, meningkatkan keterampilan komunikasi efektif dengan customer, membangun keterampilan pelayanan prima, mengembangkan relasi bisnis, bekerja dan memberikan pelayanan dengan berorientasi kepada kepuasan pelanggan, bekerja dengan berorientasi kepada target, serta mampu mengembangkan potensi diri.
Hal tersebut wajib untuk dimiliki tidak hanya sebagai bentuk responsive terhadap perkembangan teknologi, zaman serta kondisi ekonomi global dan persaingan yang semakin ketat saja, namun juga sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan dan kepuasan pelanggan sehingga diharapkan didapatkan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan terkait. Dengan loyalitas pelanggan tersebut maka akan mendorong kinerja perusahaan yang optimal sehingga mampu menyaingi para kompetitornya.
PURPOSE TRAINING CUSTOMER FOCUS
- Meningkatkan rasa percaya diri
- Memahami teknik penerapan Perubahan individu maupun perubahan kelompok ke arah perubahan lebih maju dan bersaing
- Mengetahui dan memahami paradigma baru dalam Customer Satisfaction
- Memahami tujuan dan manfaat aktifitas menjual yang successful
- Mengetahui dan memahami teknik dalam meyakinkan customer melalui relationship marketing
- Memahami pentingnya kerjasama dalam siklus pelayanan
- Memahami pentingnya antusiasme dan motivasi dalam memenuhi kepuasan pelanggan secara excellent.
- Meningkatkan komitmen Pribadi untuk Customer Satisfaction
OUTLINE MATERI TRAINING CUSTOMER FOCUS
- Definisi dan konsep customer focus
- Kepuasan Pelanggan Pelanggan (Customer Satisfaction)
- Percaya Diri
- Motivasi diri
- Membangun dan mengembangkan sikap positif dalam menghadapi perubahan
- Membangun dan meningkatkan keterampilan menjual dan melayani pelanggan
Selling Process.
b. Professional Marketer.
c. Memahami Customer Behavior
d. Finding Needs and Customer Expectations.
e. Customer Relationship and Networking.
f. Konsep Komunikasi efektif
g. Teknik memunculkan dan meningkatkan Motivasi Diri
h. Teknik / Strategi selling skills succesfull
i. Teknik negosiasi
j. Customer complaint handling
TRAINING METHOD
- Presentation
- Discussion
- Case Study
- Evaluation
INSTRUKTUR
Syafarudin Alwi
TIME
- Tanggal 25-27 Agustus 2015
- Tanggal 08-10 September 2015
- Tanggal 06-08 Oktober 2015
- Tanggal 17-19 November 2015
- Tanggal 08-10 Desember 2015
PLACE
- JAKARTA
- BANDUNG
- YOGYAKARTA
- BATAM
- SEMARANG
- SURABAYA
- DENPASAR
- MEDAN
- DLL
TRAINNING FEE
Rp 7.000.000,-/person/Non Recidential
FACILITY
- Training Kit
- Handout
- Certificate
- Lunch + 2 X Coffee Break
- Souvenir
- Pick Up Participant
EXCELLENT CUSTOMER FOCUS
cforms contact form by delicious:days