Customer Relationship Management
EVENT
23 – 24 Mei 2013 | Rp. 3.650.000,- / peserta at Hotel / Executive Club*, Batam
Pengantar Pelatihan Customer Relationship Management
This course will help you get to know your customer as you use the tools that are provided and listen to customer feedback. There are techniques for developing a customer focus and gaining the commitment of all employees to excellent customer service. A company-wide customer friendly culture will be just one of the payoffs you’ll get from using the methods and approach in this course.
Tujuan Pelatihan Customer Relationship Management
Setelah mengikuti pelatihan dua hari ini peserta akan mendapatkan manfaat sbb.:
- Memahami tentang pentingnya Mengelola Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan
- Memiliki Sikap yang lebih tepat dalam Melayani dan Memberikan Kepuasan Bagi Pelanggan
- Lebih Terampil dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Loyalitas Pelanggan
- Senang bekerjasama dalam Tim Kerja untuk melayani pelanggan lebih baik lagi
Outline Pelatihan Customer Relationship Management
info pelatihan, info training 2013, jadwal training 2013, training 2013, pelatihan 2013, info pelatihan 2013, SEMINAR, Seminar 2013
Customer Satisfaction And Loyalty
- Pelayanan Kepada Pelanggan (Customer Service),
- Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction),
- Pelayanan Yang Melebihi Harapan (Service Excellence),
- Long Term Relationship And Customer Loyalty
Basic Attitude For Customer Loyalty:
- 4P: Passionate, Progressive, Proactive, And Positive;
- Karakter SMART (Sigap, Menarik, Antusias, Rajin, Teliti)
- Karakter Dasar (Dominant, Influence, Steadyness, Compliance)
Effective Communications Skills In Customer Loyalty:
- Active Listening, Respond, And Answering
- Assertive Communications: Permissive And Aggressive
- Menggali Kebutuhan, Keinginan, dan Masalah Pelanggan
Longterm Relationship – Membangun Hubungan Jangka Panjang
- Jaminan Pelayanan,
- Kejutan Pelayanan Khusus,
- Sentuhan Pribadi
- Emotional Bank Account
Mengelola Data Base Pelanggan,
- Membership/Customer Club,
- Penyelenggaraan Program Khusus Untuk Member.
- Membuat dan Mengelola Call Center
Mengukur Kepuasan Pelanggan:
- Teknik Survei (Angket, Kuesioner),
- Focus Group Discussion.
- Menanyakan Kepuasan Melalui Telpon
Satisfying Customer Together
- Rantai Pelayanan dalam Customer Service
- Faktor Pemecah Tim Kerja Pelayanan
- Faktor Pemersatu dan Peningkatan Produktivitas
Commitment to Serve Better
- Mengapa Organisasi Gagal Dalam Customer Service
- Komitmen Harus Dimulai Dari Atas
- Menyambut Dan Mempertahankan Momen Kebangkitan
Siapa yang Perlu Mengikuti Pelatihan Customer Relationship Management ini?
Training ini dirancang khusus bagi group leader, kepala seksi Pelayanan Prima, Trainer, Supervisor, Bahkan Manager Pelayanan Pelanggan. Training ini adalah kelanjutan dari Practical Customer Satisfactions atau Basic Service.
Metoda Pelatihan Customer Relationship Management
- Presentasi Fasilitor (Pembahasan konsep)
- Presentasi Peserta (sharing pengalaman)
- Diskusi dan Studi Kasus
- Games dan Role Play
- Kuis dan Tanya jawab
Fasilitator Pelatihan Customer Relationship Management
Surjo Sulaksono telah memiliki pengalaman kerja di bidang SDM selama 17 tahun dan telah memimpin lebih dari 550 angkatan untuk Program Pengembangan Sumber Daya Manusia, spesialisasi pada Soft Skill Training pada perusahaan Nasional dan International seperti Bank Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, PT. Bank Mandiri, PT. PLN, Asuransi Wahana Tata, Terumo Coorporation, PT. Mekhtan Babakan Tujuh Utama, Asuransi Lippo Life, Lippo Bank, PT. Danareksa (Persero), Yayasan Jantung Indonesia, PT. Pos Indonesia, Indosat, Indomarco Group, Kondur Petroleum S.A, Universitas Trisakti, Metro Dept. Store. PT. Eisai Indonesia, PT. Matahari Putra Prima Tbk, PT. Tri Polyta Indonesia Tbk, PT. Perusahaan Gas Negara, Pertamina, Intraco, Hero Supermarket, RAPP, Astra Credit Company, Federal International Finance, Eka Life, Wahana Tata, WOM Finance, ING-Aetna Life, dll
Karir di bidang Human Resources dimulai sebagai seorang Licensed Instructor dan HRD Consultant Dale Carnagie Int. USA (1993 – 1994). Dan Konsultan HR dan CS di PQM Consultant (2001-2003). Instruktur Senior dan Direktur Pemasaran di Multi Training Center ( 2003-2007)
Pengalaman praktis diperoleh sebagai Training & Information Manager di PT. Wicaksana Overseas International Group (1994 – 1996) dan Training Manager di Modern Group (1996 – 1998).
INVESTASI Pelatihan Customer Relationship Management
Rp. 3.650.000,- / peserta
Investasi tersebut belum termasuk PPn. 10%
Termasuk di dalamnya:
- Training Kits
- Meeting Package
- Certificate of Completation
TEMPAT Pelatihan Customer Relationship Management
Training akan dilaksanakan di Hotel di Batam yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter.
- Harris Hotel, Batam
- Harbour Bay Amir Hotel, Batam
- Goodway Hotel, Batam
Customer Relationship Management
The Art And Science Of Building Profitable And Mutually Beneficial Relationships With Your Customers
cforms contact form by delicious:days