Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Customer Relationship Management

EVENT

23 – 24 Mei 2013 |  Rp. 3.650.000,- / peserta at Hotel / Executive Club*, Batam

 

Pengantar Pelatihan Customer Relationship Management

This course will help you get to know your customer as you use the tools that are provided and listen to customer feedback. There are techniques for developing a customer focus and gaining the commitment of all employees to excellent customer service. A company-wide customer friendly culture will be just one of the payoffs you’ll get from using the methods and approach in this course.

Tujuan Pelatihan Customer Relationship Management

Setelah mengikuti pelatihan dua hari ini peserta akan mendapatkan manfaat sbb.:

  •   Memahami tentang pentingnya Mengelola Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan
  • Memiliki Sikap yang lebih tepat dalam Melayani dan Memberikan Kepuasan Bagi Pelanggan
  • Lebih Terampil dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Loyalitas Pelanggan
  •  Senang bekerjasama dalam Tim Kerja untuk melayani pelanggan lebih baik lagi

 

Outline Pelatihan Customer Relationship Management

info pelatihan, info training 2013, jadwal training 2013, training 2013, pelatihan 2013, info pelatihan 2013, SEMINAR, Seminar 2013

Customer Satisfaction And Loyalty

  • Pelayanan Kepada Pelanggan (Customer Service),
  • Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction),
  • Pelayanan Yang Melebihi Harapan (Service Excellence),
  • Long Term Relationship And Customer Loyalty

Basic Attitude For Customer Loyalty:

  • 4P: Passionate, Progressive, Proactive, And Positive;
  • Karakter SMART (Sigap, Menarik, Antusias, Rajin, Teliti)
  •  Karakter Dasar (Dominant, Influence, Steadyness, Compliance)

Effective Communications Skills In Customer Loyalty:

  • Active Listening, Respond, And Answering
  • Assertive Communications: Permissive And Aggressive
  •  Menggali Kebutuhan, Keinginan, dan Masalah Pelanggan

Longterm Relationship – Membangun Hubungan Jangka Panjang

  • Jaminan Pelayanan,
  • Kejutan Pelayanan Khusus,
  •  Sentuhan Pribadi
  • Emotional Bank Account

Mengelola Data Base Pelanggan,

  • Membership/Customer Club,
  •  Penyelenggaraan Program Khusus Untuk Member.
  • Membuat  dan Mengelola Call Center

Mengukur Kepuasan Pelanggan:

  • Teknik Survei (Angket, Kuesioner),
  • Focus Group Discussion.
  • Menanyakan Kepuasan Melalui Telpon

Satisfying Customer Together

  • Rantai Pelayanan dalam Customer Service
  •  Faktor Pemecah Tim Kerja Pelayanan
  • Faktor Pemersatu dan Peningkatan Produktivitas

Commitment to Serve Better

  •  Mengapa Organisasi Gagal Dalam Customer Service
  • Komitmen Harus Dimulai Dari Atas
  •  Menyambut Dan Mempertahankan Momen Kebangkitan

 

Siapa yang Perlu Mengikuti  Pelatihan Customer Relationship Management ini?

Training ini dirancang khusus bagi group leader, kepala seksi Pelayanan Prima, Trainer, Supervisor, Bahkan Manager Pelayanan Pelanggan. Training ini adalah kelanjutan dari Practical Customer Satisfactions atau Basic Service.

 

Metoda Pelatihan Customer Relationship Management

  • Presentasi Fasilitor (Pembahasan konsep)
  • Presentasi Peserta (sharing pengalaman)
  • Diskusi dan Studi Kasus
  • Games  dan Role Play
  • Kuis dan Tanya jawab

 

Fasilitator Pelatihan Customer Relationship Management

Surjo Sulaksono  telah memiliki pengalaman kerja di bidang SDM selama 17 tahun dan telah memimpin lebih dari 550 angkatan untuk Program Pengembangan Sumber Daya Manusia, spesialisasi pada Soft Skill Training pada perusahaan Nasional dan International seperti Bank Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, PT. Bank Mandiri, PT. PLN, Asuransi Wahana Tata, Terumo Coorporation, PT. Mekhtan Babakan Tujuh Utama, Asuransi Lippo Life, Lippo Bank, PT. Danareksa (Persero), Yayasan Jantung Indonesia, PT. Pos Indonesia, Indosat, Indomarco Group, Kondur Petroleum S.A, Universitas Trisakti, Metro Dept. Store. PT. Eisai Indonesia, PT. Matahari Putra Prima Tbk, PT. Tri Polyta Indonesia Tbk, PT. Perusahaan Gas Negara, Pertamina, Intraco, Hero Supermarket, RAPP, Astra Credit Company, Federal International Finance, Eka Life, Wahana Tata, WOM Finance, ING-Aetna Life, dll

Karir di bidang Human Resources dimulai sebagai seorang Licensed Instructor dan HRD Consultant Dale Carnagie Int. USA (1993 – 1994). Dan Konsultan HR dan CS di PQM Consultant (2001-2003). Instruktur Senior  dan Direktur Pemasaran di Multi Training Center ( 2003-2007)

Pengalaman  praktis diperoleh sebagai Training & Information Manager di PT. Wicaksana Overseas International Group (1994 – 1996) dan Training Manager di Modern Group (1996 – 1998).

 

INVESTASI Pelatihan Customer Relationship Management

Rp. 3.650.000,- / peserta

Investasi tersebut belum termasuk PPn. 10%

Termasuk di dalamnya:

  • Training Kits
  • Meeting Package
  • Certificate of Completation

 

 

TEMPAT Pelatihan Customer Relationship Management

Training akan dilaksanakan di Hotel di Batam yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter.

  • Harris Hotel, Batam
  • Harbour Bay Amir Hotel, Batam
  • Goodway Hotel, Batam

 

 

Customer Relationship Management
The Art And Science Of Building Profitable And Mutually Beneficial Relationships With Your Customers

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

 

Tags:  , , , , , ,