CUSTOMER SATISFACTION SURVEY
ACARA
8 – 9 Juli 2014 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
12 – 13 Agustus 2014 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
9 – 10 September 2014 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
7 – 8 Oktober 2014 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
Jadwal Training 2014 Selanjutnya …
DESKRIPSI PELATIHAN CUSTOMER SATISFACTION SURVEY
Kepuasan Pelanggan merupakan kunci utama untuk meningkatkan dan mempertahankan keuntungan jangka panjang bagi sebuah perusahaan. Faktor kunci inilah yang mampu melahirkan loyalitas pelanggan, menumbuhkan citra positif perusahaan dan mampu membentuk daya saing yang paling efektif.
Informasi aktual mengenai ekspektasi atau harapan pelanggan dan persepsi pelanggan terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan sangat dibutuhkan sebagai dasar tindakan perbaikan atau perubahan untuk mengeliminasi ketidaksesuaian yang telah menimbulkan ketidakpuasan pelanggan. Untuk itu pemahaman yang mendalam tentang survey kepuasan pelanggan berikut analisis statistiknya tentunya harus dimiliki oleh setiap manajer atau para pengambil keputusan agar perusahaan memiliki informasi dalam pengambilan langkah-langkah strategi yang akan diterapkan bagi pelanggan supaya mereka memiliki kepuasan terhadap produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.
MATERI PELATIHAN CUSTOMER SATISFACTION SURVEY
- Memahami tujuan pelaksanaan survey pelanggan
- Mengenal berbagai metode survey
- Memahami prinsip dasar pelaksanaan survey
- Memahami faktor penentu kepuasan pelanggan
- Memahami berbagai bentuk survey
- Menentukan ukuran dan perhitungan
- Analisis Deskriptif dan Uji Statistika
PESERTA PELATIHAN CUSTOMER SATISFACTION SURVEY
Pelatihan ini sangat tepat diikuti oleh para Pimpinan perusahaan atau pihak pengambil kebijakan; Manajer Sales & Marketing; Staff Sales & Marketing
METODE PELATIHAN CUSTOMER SATISFACTION SURVEY
- Presentation;
- Discussion;
- Case Study;
- Evaluation;
- Pre test & Post Test
JADWAL PELATIHAN CUSTOMER SATISFACTION SURVEY
- 8-9 Juli 2014
- 12-13 Agustus 2014
- 9-10 September 2014
- 7-8 Oktober 2014
- 11-12 November 2014
- 9-10 Desember 2014
LOKASI
Yogyakarta
WAKTU
08.30-16.00 WIB
BIAYA
Reguler Training
- Yogyakarta >> IDR 6.000.000,- (Non-Residential) | Minimal kuota 3 peserta l Diskon untuk pengiriman 3 peserta dari perusahaan yang sama
- Luar Yogyakarta >> IDR 7.500.000,- (Non-Residential) | Minimal kuota 5 peserta l Diskon untuk pengiriman 3 peserta dari perusahaan yang sama
FASILITAS PELATIHAN CUSTOMER SATISFACTION SURVEY
- Hotel Berbintang;
- Sertifikat Training;
- Training Kit;
- Modul (Hard Copy + Soft Copy);
- 1x Lunch dan 2x Coffe Break;
- Souvenir;
- Transportasi antar jemput selama pelatihan
CUSTOMER SATISFACTION SURVEY