Customer Satisfaction Survey and Analysis
ACARA
23 – 25 Juni 2014 | IDR 4.000.000 per participant di Surabaya
ABSTRACK Training Customer Satisfaction Survey and Analysis
Ditengah ketatnya persaingan bisnis dan ditunjang oleh issue keterbatasan daya beli karena melonjaknya harga barang-barang kebutuhan sehari-hari, perlu dilakukan upaya pemasaran yang cerdas (efektif namun efisien) didasarkan atas kebutuhan pelanggan.
Untuk dapat mengetahui sejauhmana kebutuhan pelanggan telah terpenuhi dan sejauhmana pelanggan merasakan kepuasan atas produk yang dibelinya, perlu dilakukan analisa kepuasan pelanggan melalui sebuah pengukuran kepuasan pelanggan.
OUTLINE CUSTOMER SATISFACTION
- Performance Gaps (Performance Importante Analysis), Customer Retention Analysis and Customer Loyalty Analysis
- Critical Point for Customer Satisfaction
- Desain Survei Kepuasan Pelanggan (Metode Survei dan Sampling/ Pemilihan Responden)
- Desain Kuesioner Survei Kepuasan Pelanggan (Pemilihan Variabel, Skala dan LayOut Survei)
- Kontrol dan validitas pelaksanaan Survei Kepuasan Pelanggan
- Analisis data dan analisa hasil Survey Kepuasan Pelanggan
- Mengkomunikasikan hasil Survey Kepuasan Pelanggan
- SWOT Analisis hasil Survei Kepuasan Pelanggan
TRAINING PARTICIPANT Customer Satisfaction Survey and Analysis
- Manajemen dan staff di bagian marketing, penjualan, dan bagian lain yang bertanggungjawab dalam pengukuran kepuasan pelanggan.
- Marketing analyst/ marketing officer/ marketing research staff di sebuah perusahaan untuk dapat mendesain teknik evaluasi kepuasan pelanggan
TRAINING TIME & TUTION FEE Customer Satisfaction Survey and Analysis
- Surabaya | 19 – 21 Mei 2014 | IDR 4.000.000 per participant
- Surabaya | 23 – 25 Juni 2014 | IDR 4.000.000 per participant
- 09.00 – 16.00 WIB
TRAINING FACILITIES Customer Satisfaction Survey and Analysis
Training Modules, Training Kit, Certificate, Souvenir, Coffee Break & Lunch
Customer Satisfaction Survey and Analysis