Customer Service Excellence
Acara
15 November 2013 | Rp. 1.800.000 di Harris Hotel, Jakarta
Materi Training Customer Service Excellence
CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE
- Makna Customer, Service, dan Excellence
- Moment of the Truth Customer Service
- Apa Akibat Buruknya Pelayanan
- Bagaimana Memberikan Service yang Excellence
- Sikap dan Perilaku Pelayanan
- Tata Cara berpakaian
CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE (LANJUTAN)
- Komunikasi Empati
- Komunikasi Assertif
- Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
- Teknik Menjaga Emosi
TEKNIK BERTELEPON
- Tips dalam Bertelepon
- Panduan Menerima Telpon
- Panduan Menilpon
ROLE-PLAY:
Teknik Bertilpon
- Briefing
- Role-Play Individual: Menerima Telpon, Menelpon,
- Menerima dan
- Menghubungkan Unit Lain
- Diskusi Kelas dan Umpan-balik
ROLE-PLAY:
Melayani Pelanggan
- Briefing
- Role-Play Individual: Melayani Pelanggan Langsung, Menangani Keberatan Pelanggan, Menangani Pelanggan Marah
- Diskusi Kelas dan Umpan-balik
Target Peserta
- Customer Service
- Front office
- Supervisor
- Staf & Pelaksana
Instruktur Training Customer Service Excellence
Drs. Bambang Haryanto, M.Ed., ialah instruktur dan konsultan independen berbagai organisasi bisnis dan lembaga, antara lain BCA Group, Gajah Tunggal Group, Dharmala Group, Sampoerna Group, Tiga Raksa Group, Lippo Bank, Bogasar, dan Bank Artha Graha.
Master of Education dari Simon Fraser University Canada ini memulai karir profesi di Divisi HRD dan Training Center BCA sebagai instruktur program-program manajemen dan pengembangan diri, Kepala Pelaksana Harian BCA Training Center, Koordinator Program Pengembangan Manajemen, menyusun, mengembangkan dan menyelenggarakan berbagai pelatihan untuk BCA Training Center.
Hingga saat ini ia telah menyelesaikan dengan baik lebih dari 900 kali berbagai jenis program pelatihan dan konsultasi.
Investasi :
Rp. 1,800,000 sudah termasuk material kit, sertifikat keikutsertaan, makan siang dan rehat kopi, belum termasuk pajak. Bagi 5 peserta atau lebih dari perusahaan yang sama GRATIS untuk satu orang peserta.
Customer Service Excellence
cforms contact form by delicious:days