CUSTOMER SERVICE EXCELLENT
ACARA
19 – 21 September 2017 | Rp 4.500.000,- di Fave Hotel Kota Baru, Yogyakarta
17 – 19 Oktober 2017 | Rp 4.500.000,- di Fave Hotel Kota Baru, Yogyakarta
07 – 09 November 2017 | Rp 4.500.000,- di Fave Hotel Kota Baru, Yogyakarta
12 – 14 Desember 2017 | Rp 4.500.000,- di Fave Hotel Kota Baru, Yogyakarta
Deskripsi Pelatihan Customer Service Excellent
Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service.
Training ini akan meningkatkan pemahaman anda terhadap tantangan, ketrampilan dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam sebuah pelayanan. Bekerja untuk melayani pelanggan membutuhkan kecepatan. Seiring dengan pertumbuhan e-commerce, dukungan teknologi dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan maka pelayanan menghadapi tantangan yang semakin berat. Pelayanan yang baik akan meningkatkan citra perusahaan. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.
Tujuan Pelatihan Customer Service Excellent
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu :
- Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
- Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
- Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.
- Membangun pentingnya sikap positif.
- Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri.
- Mampu membangun mindset of success dalam bekerja.
Target Peserta Pelatihan Customer Service Excellent
Secara umum pelatihan ini ditujukan untuk : Semua staff dan mereka yang langsung berhadapan dengan konsumen.
Materi Pelatihan Customer Service Excellent
- CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE
- Makna Customer, Service, dan Excellence
- Moment of the Truth Customer Service
- Apa Akibat Buruknya Pelayanan
- Bagaimana Memberikan Service yang Excellence
- Sikap dan Perilaku Pelayanan
- Tata Cara berpakaian
- TEKNIK KOMUNIKASI
- Komunikasi Empati
- Komunikasi Assertif
- Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
- Teknik Menjaga Emosi
- Tips dalam Bertelepon
- Panduan Menerima Telpon
- Panduan Menelpon
- MENGAMBIL HATI PELANGGAN
- Membina hubungan dengan pelanggan
- Menghadapi orang sulit
- Ancaman bagi kepuasan pelanggan
- Rahasia memenangkan kerjasama
- EMPAT LANGKAH DALAM PELAYANAN BERMUTU (Customer Service Eexcellent)
- Sampaikan sikap positif
- Kenalilah kebutuhan pelanggan
- Penuhilah kebutuhan pelanggan
- Pastikan pelanggankembali lagi
- MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN DAN MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN
- MELAYANI PELANGGAN KECEWA
- Mengapa pelanggan kecewa
- Apa yang dapat dilakukan
- Bagaimana kiat melayani pelanggan yang kecewa
- Apa yang dilakukan setelah pelanggan pergi
Metode Pelatihan Customer Service Excellent
Ceramah, Diskusi, Tanya Jawab, Demontrasi, Penugasan
Tanggal, Tempat Pdan Investasi Pelatihan Customer Service Excellent
Venue : Fave Hotel Kota Baru, Yogyakarta
Tanggal :
- 19 – 21 September 2017
- 17 – 19 Oktober 2017
- 7 – 9 November 2017
- 12 – 14 Desember 2017
Investasi : Rp 4.500.000,- / Peserta
PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENT