CUSTOMER SERVICE EXCELLENT FOR FRONTLINER
ACARA
05 – 06 Maret 2018 | Rp 5.000.000,- di Jakarta / Bandung
05 – 06 Maret 2018 | Rp 6.000.000,- di Yogyakarta / Semarang / Surabaya
05 – 06 Maret 2018 | Rp 8.500.000,- di Bali/ Batam/ Balikpapan
19 – 20 Maret 2018 | Rp 5.000.000,- di Jakarta / Bandung
Jadwal Training 2018 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT FOR FRONTLINER
Pelayanan saat ini adalah harga mati untuk bertahan di suatu bisnis. Maraknya perusahaan atau pengusaha berlomba-lomba untuk membuat jargon-jargon iklan yang menggairahkan pembacanya untuk segera membeli/mencoba/merasakan, namun ketika kita merasakan pengalaman atau berinteraksi dengan perusahaan tersebut rasanya jargon tersebut hanya tulisan yang didesign menarik tanpa mengetahui makna sebenarnya. Posisi yang paling crusial adalah orang-orang di garis depan (frontliner) seperti pelayan toko, salesman, customer service, security, receptionist, service advisor, sales counter, driver, kasir,agent call centre, bahkan cleaning service/office boy yang langsung dirasakan oleh customer. Oleh sebab itu etika , sikap, tehnik komunikasi, jiwa respek, lebih-lebih pola pikir pada kaca mata pelanggan sangat perlu di pahami para frontliner.
METODE TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT FOR FRONTLINER
- Lektur, Simulasi/Role Play, Diskusi, dan sharing experience
SASARAN TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT FOR FRONTLINER
- Staf perusahaan utamanya bagian frontline yang ingin memiliki basic pengetahuan dan ketrampilan yang memadai demi menunjang karir dan kinerjanya.
- Program ini didisain khusus untuk Front Liner baik yang berhubungan secara langsung dengan pelanggan (face to face) ataupun tidak langsung (lewat telepon, surat menyurat dsb).
MANFAAT BAGI PESERTA TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT FOR FRONTLINER
- Peserta memahami peran dari front liners
- Peserta memahami prinsip dasar dan mengaplikasikan Customer Service yang efektif
- Peserta mampu memperbaiki teknik komunikasi
- Peserta mampu melayani pelanggan dengan lebih baik
- Peserta mampu meningkatkan angka penjualan
- Peserta dapat menghindari kesalahan yangumum dilakukan front liners
- Meningkatkan pemahaman peserta akan pentingnya pelayanan prima sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan mereka kepada pelanggan.
- Meningkatkan motivasi peserta dalam bekerja dan berprestasi.
- Meningkatkan dedikasi peserta terhadap perusahaannya.
- Menanamkan rasa kebersamaan dalam melayani pelanggan.
MANFAAT BAGI CUSTOMER
- Customer akan merasa di hargai (respek).
- Customer yakin dengan pelayanan dan penanganan frontliner.
- Customer merasa tidak di bohongi dengan jargon.
- Customer merasa frontliner bisa di andalkan sehingga customer nyaman & aman setelah membeli/menggunakan produk & jasa Anda.
SYLABUS TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT FOR FRONTLINER
- Memahami peran dan tanggung-jawab seorang Front Liners
- Ketrampilan Melayani Pelanggan ( Ditelepon, e-mail, sms/bbm)
- Ketrampilan Mengatasi Komplain
- Ketrampilan Komunikasi Efektif
- Dasar-Dasar Grooming
- Senyum itu indah
- Ringkasan/Role Play
TRAINER
- Dian Eva Agustina, ST, MM, CNLP ( Praktisi People Development & Motivator )
- Vammy Riyanti ( Praktisi Customer Service )
WAKTU TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT FOR FRONTLINER
- September 2017 : 4&5 Sept / 7&8 Sept / 11&12 Sept / 14&15 Sept / 18&19 Sept / 21&22 Sept / 25&26 Sept / 28&29 Sept 2017
- Oktober 2017 : 2&3 Okt / 5&6 Okt / 9&10 Okt / 12&13 Okt / 16&17 Okt / 19&20 Okt / 23&24 Okt /26&27 Okt / 30&31 Okt 2017
- November 2017 : 2&3 Nov / 6&7 Nov / 9&10 Nov / 13&14 Nov / 16&17 Nov / 20&21 Nov / 23&24 Nov / 27&28 Nov 2017
- Desember 2017 : 4&5 Des / 7&8 Des / 11&12 Des / 14&15 Des / 18&19 Des / 21&22 Des / 25&26 Des / 28&29 Des 2017
TEMPAT TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT FOR FRONTLINER
Jakarta : Hotel Ibis
Bandung : Hotel Gino Feruci
Yogya : Hotel Ibis Malioboro
Semarang : Hotel Ibis
Surabaya : Hotel Tunjungan
Denpasar : Hotel Grand Mega
Lampung : Hotel Ibis
Palembang : Hotel Ibis
Padang : Hotel Ibis
Pekanbaru : Hotel Ibis
- 1&2 / 5&6 / 8&9 /12&13 / 15&16 / 19&20 / 22&23 / 26&27 Maret 2018
- 2&3 / 5&6 / 9&10 / 12&13 / 16&17 / 19&20 /23&24 / 26&27 April 2018
- 3&4 /7&8 / 10&11 / 14&15 / 17&18 / 21&22 / 24&25 / 28&29 Mei 2018
- 4&5 / 7&8 / 11&12 / 14&15 / 18&19 / 21&22 / 25&26 28&29 Juni 2018
- 2&3 / 5&6 / 9&10 / 12&13 / 16&17 / 19&20 / 23&24 / 26&27 / 30&31 Juli 2018
- 2&3 / 6&7 / 9&10 / 13&14 / 16&17 / 20&21/ 23&24 / 27&28 Agustus 2018
- 3&4 / 6&7 / 10&11 / 13&14 / 17&18 / 20&21 / 24&25 / 27&28 September 2018
- 1&2 / 4&5 / 8&9 / 11&12 / 15&16 / 18&19 / 22&23 / 25&26 / 29&30 Oktober 2018
- 1&2 / 5&6 / 8&9 / 12&13 / 15&16 / 19&20 / 22&23 / 26&27 November 2018
- 3&4 / 6&7 / 10&11 / 13&14 / 17&18 / 20&21 / 24&25 / 27&28 Desember 2018
INVESTASI TRAINING 2018
JAKARTA & BANDUNG :
- Pembayaran sebelum H – 14 ( Early Bird Price ), Rp 4.500.000,- / per orang
- Pembayaran sebelum H – 7, Rp 4.750.000,- / per orang-
- Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 5.000.000,- / per orang
YOGYA, SEMARANG & SURABAYA :
- Pembayaran sebelum H – 14 ( Early Bird Price ), Rp 5.000.000,- / per orang
- Pembayaran sebelum H – 7, Rp 5.500.000,- / per orang-
- Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 6.000.000,- / per orang
DENPASAR, MATARAM, LAMPUNG, PALEMBANG, PADANG, PEKANBARU, BATAM MEDAN, MAKASAR, MANADO, BANJARMASIN, PONTIANAK, BALIKPAPAN :
- Pembayaran sebelum H – 14 ( Early Bird Price ), Rp 7.500.000,- / per orang
- Pembayaran sebelum H – 7, Rp 8.000.000,- / per orang-
- Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 8.500.000,- / per orang
FASILITAS
- Hotel Bintang *** / Bintang ****
- Sound System, Infocus, screen, Flip chart, Spidol block note, ballpoint, cable rool
- 2 X Coffee Break, 1 X Lunch, Air mineral & Candy
- Hand Out / Flash Disk Materi
- Sertifikat