CUSTOMER SERVICE EXCELLENT
Acara
30 – 31 Januari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
13 – 14 Februari 2020 | Rp 4.500.000,- peserta di Jakarta
12 – 13 Maret 2020 | Rp 4.500.000,- peserta di Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
OVERVIEW TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT
Customer Service Excellence (Layanan Prima) pada dasarnya adalah suatu usaha yang dilakukan untuk memenuhi keinginan atau hasrat manusia seperti tersebut di atas; baik yang berhubungan dengan sisi customer maupun sebagai pemberi layanan. Maka Layanan Prima bukan hanya memberikan kepuasan kepada customer saja, melainkan juga usaha untuk menyenangkan yang memberikan layanan. Etika pelayanan merupakan perilaku dalam memberikan pelayanan yang etis sesuai janji dan komitmen. Perilaku pelayanan yang dipengaruhi oleh kejujuran, emosi baik, kepercayaan diri, tanggung jawab, kepatuhan pada kode etik pelayanan, dan integritas diri untuk pelayanan berkualitas, akan menghasilkan kualitas etika pelayanan yang sempurna. Pelayanan pelanggan yang etis mencerminkan bagaimana perusahaan berurusan dengan pelanggan melalui tata kelola bisnis yang sehat dan berbudaya. Hal ini akan tercermin dari ketersediaan standar pelayanan, budaya pelayanan, nilai-nilai kerja, kebijakan, dan etos kerja yang diharapkan untuk menjadi perilaku pelayanan yang etis. Mengembangkan lingkungan kerja yang berorientasi kepada pelayanan yang etis, untuk pelanggan eksternal dan internal, merupakan keunggulan yang akan membuat perusahaan selalu sukses di front line. Prinsip-prinsip dan nilai-nilai yang menggambarkan standar perilaku pelayanan yang etis; akan menghasilkan perilaku pelayanan customer service yang fokus pada kebutuhan pelanggan melalui perilaku yang profesional, sabar, tenang, jujur, hormat, berintegritas, terpercaya, dan patuh pada panduan kode etik pelayanan perusahaan.
MATERI TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT
- The Basics Are The Basis Of Customer Service
- Mengubah paradigma & Motivasi Melayani,
- Sikap Diri Yang Benar
- Kekuatan Service Excellent
- 6 Level Layanan Prima (Service Excellent)
- Effective Communication With Your Customer
- Grooming & Greeting
- Telephone Courtesy
- Handling Customer Complaint
- Service Recovery
- Cheking & Control Service Excellent
PESERTA TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT: Staf, Supervisor, Manager
INSTRUCTOR TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT : Welman Purba, SE, CNLP, C.Ht, CTFT, CPS
VENUE TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT : Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)
DURATION : 2 days
- 30 Jan 2020-31 Jan 2020
- 13 Feb 2020-14 Feb 2020
- 12 Mar 2020-13 Mar 2020
- 27 Apr 2020-28 Apr 2020
- 04 Mei 2020-05 Mei 2020
- 11 Jun 2020-12 Jun 2020
- 27 Jul 2020-28 Jul 2020
- 13 Agust 2020-14 Agust 2020
- 01 Okt 2020-02 Okt 2020
- 15 Okt 2020-16 Okt 2020
- 12 Nop 2020-13 Nop 2020
- 28 Des 2020-29 Des 2020
INVESTMENT/PERSON :
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS :
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak everyday of training
- Qualified instructor
CUSTOMER SERVICE EXCELLENT