Customer Service Skills
Acara
01 – 03 Agustus 2017 | Rp. 8.500.000 per peserta di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
Deskripsi Customer Service Skills
Pelayanan prima yang diberikan oleh perusahaan kepada konsumen merupakan salah satu nilai tambah bagi perusahaan terhadap produk atau jasa yang ditawarkan. Terjadinya persaingan yang ketat antar perusahaan, membuat perusahaan saling berlomba memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk semakin menarik minat konsumen terhadap produk yang dijual. Oleh sebab itu, dibutuhkan karyawan yang handal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kekecewaan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan, dapat membuat konsumen tersebt pindah ke produk lain atau perusahaan lain. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan bagaimana menjadi seorang customer service yang handal dan efektif dalam melaksanakan tugas-tugasnya.
Tujuan Customer Service Skills
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat :
- Memahami konsep effective customer service skills
- Memberikan layanan pribadi yang terbaik dan mampu mencapai tingkat kepuasan yang diharapkan pelanggan
Materi Customer Service Skills
- Konsep pelayanan pelanggan yang efektif
- Mengembangkan sikap layanan yang positif
- Mengidentifikasi dan memahami kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan
- Kemampuan komunikasi : mendengarkan, berbicara, bertanya, pilihan kata & nada, bahasa tubuh.
- Melakukan hubungan timbal balik yang baik terhadap pelanggan
- Bersikap tegas terhadap pelanggan
- Menghadapi sikap dan situasi pelanggan yang berbeda-beda.
Peserta Customer Service Skills
Training ini diperuntukkan bagi: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari divisi customer service, customer complain atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai pelayanan pelanggan.
Instructor Customer Service Skills
MRA Puspitasari, MPsi
TIME AND VENUE
Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta
- 01 – 03 Agustus 2017
- Pukul : 08.00 – 16.00 WIB
Tution Fee:
Biaya Rp. 8.500.000 per peserta (Non Residential).
Facilities
Training Modules, Training Kit, Certificate, Exclusive Souvenir, Dinner & City Tour, Coffee Break & Lunch
Effective Customer Service Skills