Customers Service Excellent
ACARA
08 – 10 Januari 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
12 – 14 Maret 2019| Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
14 -16 Mei 2019| Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
09 – 11 Juli 2019 | Rp. 6.500.000,- di Hotel Horison Ultima Riss, Yogyakarta
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
TRAINING ABSTRACK Customers Service Excellent
Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan peklanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customers service. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.
Customers Service Excellent Training Outline
1. Understanding the service
- The Basic Concept of Customers Service
- The role of customer service
2. Delivering the best service
- The Ten Commandments of great Customers Service
- Enhancing ability in delivering Effective Customers Service
3. Understanding the customer
- Needs of customer
- Why customers switch the service provider?
- How to handle customer
- How to handle difficult customer
4. Handling complaint
- Effective Complaint Handling Process
- Understanding Customers’ Points Of View
- Build Effortless Rapport With Your Customers
5. Written Exercise
6. Etiquettes in Customers Service
- The Objectives
- The Function
7. Role Play 1 – How to deliver the best service?
8. The Basic skill of Customers Service Personnel
- Appearance
- Attitude
- Language
- Body Language
- Behavior
9. Role play 2 – How to deliver the service?
10. Wrap Up
- Do’s and don’ts in customers service
- Customers Service Excellence in several companies
INSTRUKTUR TRAINING Customers Service Excellent
Drs. Bambang Darmadi, MM and Team
Merupakan praktisi service excellence yang telah banyak berpartisipasi sebagai pembicara di berbagai kegiatan seminar perusahaan serta berpengalaman praktis di bidang pelayanan pelanggan dan public relations. Master di bidang komunikasi dari Universitas Gadjah Mada, kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen Komunikasi dan Humas Harian Bernas Yogyakarta dan Sekolah tinggi Sanata Dharma Yogyakarta.
PESERTA TRAINING Customers Service Excellent
Semua karyawan di bagian garda depan / bagian pelayanan pelanggan
METODE
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
- 8 – 10 Januari 2019
- 12 – 14 Maret 2019
- 14 -16 Mei 2019
- 9 – 11 Juli 2019
- 10 – 12 September 2019
- 12 – 14 November 2019
- Pukul 08.30 – 16.00 WIB
-
Hotel Horison Ultima Riss (****) Yogyakarta
-
Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
-
In House Training Depend on request
Investasi
- Course Fee : Rp. 6.500.000,-/participant (non residential)
- Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari perusahaan yang sama
- Fasilitas
- Training Module
- Free High Quality Electronic Books
- Certificate
- Jacket or Batik
- Qualified Bag
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffee break every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue
Effective Customers Service Excellent