DESAIN PENGUKURAN KINERJA CSR DENGAN KPI – Confirmed
ACARA
27 – 28 April 2020 | Rp. 6.900.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
04 – 05 Mei 2020 | Rp. 7.900.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
29 – 30 Juni 2020 | Rp. 8.900.000 di Hotel BIZ, Batam – CONFIRMED
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING CSR
Pengukuran kinerja program Corporate Social responsibility (CSR) bertujuan sebagai dasar evaluasi dan umpan balik, apakah program yang selama ini dijalankan tepat sasaran. Tepat sasaran yang dimaksudkan adalah apakah stakeholder telah merasakan manfaatnya, apakah dana dan sumberdaya yang telah dikeluarkan telah dimanajemen secara optimal dan apakah shareholder akan mendapatkan manfaat dalam jangka panjang. Pengukuran kinerja dilakukan pada multistakeholder CSR yaitu: Customer, Employee, Business Parnert, Shareholder, Environment &community. Training ini akan membahas tentang langkah pengukuran kinerja dan matriks yang dibutuhkan beserta KPI CSR.
TUJUAN TRAINING CSR
Peserta dapat memahami dan merancang KPI untuk CSR dan membuat matriks penilaian CSR.
MATERI TRAINING CSR
- Ruang lingkup Performance Measurement (Pengukuran Kinerja ) CSR
- Berbagai Model untuk merancang KPI CSR
- Merancang KPI CSR
- Langkah melakukan Pengukuran Kinerja:
- Definisikan tujuan strategis dan sasaran secara jelas dan terukur
- Siapkan Log Frame model
- Identifikasi ukuran spesifik untuk output (indicator program) dan outcome (indicator tujuan strategis)
- Identifikasi sumber data pengukuran
- Lakukan pengukuran
- Analisis Gap antara target dengan hasil pengukuran
- Metode pengukuran , analisis data dan interpretasi hasil
- Rekomendasai tindak lanjut dan feed back
- Case study dan praktek
PESERTA TRAINING
- Manajer dan staff public relations, corporate secretary, corporate communications atau karyawan lain yang menjalankan fungsi public relations untuk menjaga citra perusahaan dan produknya.
- Staff CSR dan COMDEV
METODE TRAINING
Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study.
Waktu Dan Tempat Training 2020
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
INVESTASI & FASILITAS
- Rp 8.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- Rp 7.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 6.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas: Certificate, Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
INSTRUKTUR TRAINING
DRA. Riyanti,W. Lestari,MM & Team
Konsultan Ahli CSR dan Community Development
DESAIN PENGUKURAN KINERJA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN KEY PERFORMANCE INDICATOR
cforms contact form by delicious:days