Designing Effective Internal Communication
Acara
26-28 Agustus 2013 | Rp. 6.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
10-11 September 2013 | Rp. 6.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
08-10 Oktober 2013 | Rp. 6.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
11-13 November 2013 | Rp. 6.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
17-19 Desember 2013 | Rp. 6.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
Deskripsi
Dalam setiap organisasi yang menjalankan aktivitas usahanya, tentu tidak akan dapat dilepaskan dari aspek komunikasi. Dalam hal ini peran komunikasi tentu sangat penting sebagai strategi untuk menciptakan “value power communications”. Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan biasanya akan mengoptimalkan Internal Communication Program melalui berbagai langkah yang dapat ditempuh.
Namun pertanyaannya adalah seberapa efektifkah internal communication perusahaan kita. Harus diakui, efektivitas arus informasi di kalangan karyawan (internal) merupakan titik kritis dalam mencapai sukses perusahaan. Melalui program Internal Communication yang efektif, kinerja Perusahaan PASTI tumbuh signifikan pula. Tapi seringkali manajemen lupa bahwa mereka mungkin belum sepenuhnya memberikan yang terbaik terhadap karyawan mereka sehingga kekuatan komunikasi internal dianggap tidak terlalu penting karena manajemen memiliki kapasitas kekuasaan yang diatur dalam struktur perusahaan.
Kondisi tersebut tentu dapat dihindari dengan memberdayakan Internal Communication sebagai investasi karena sangat penting bagi pencapaian tujuan bisnis. Strategi untuk mendisain dan melaksanakan suatu program internal communication yang efektif merupakan unsur yang harus dipahami.
OUTLINE TRAINING INTERNAL COMMUNICATION
- Perkembangan Komunikasi dalam Organisasi
- Jenis Komunikasi Internal
- Fungsi komunikasi Internal dalam Organisasi
- Strategic Value of Internal Communication
- Tools Program untuk Pendesaianan Internal Communication
- Teknik Implementasi Internal Coomunication Program
- Pemanfaatan Multimedia dan Publisher
- Pengaruh Gaya Kepemimpinan dalam, Internal Coomunication
- Changing Workspace for Our Company – Practice Plan & Presentation
- Evaluating of Internal Communications
- Case study
PARTICIPANTS
Pelatihan ini ditujukan untuk para pemangku kepentingan, khususnya yang berada pada posisi holding, Manajer perencanaan dan pengembangan usaha, manajer Humas serta Departemen lain yang terkait pada pendesainan Internal Commmunication di perusahaan
INSTRUKTUR
Irfan Riza, SE, M.Si
Facilities
- Module / Handout
- Softcopy Materi
- Sertifikat
- Bag or bagpackersTraining Kit
- 2xCoffe Break & 1 Lunch
- Souvenir
- Airport pickup service
- Training room full AC and Multimedia
Time and Venue
- Tanggal :
- 26-28 Agustus 2013
- 10-11 September 2013
- 08-10 Oktober 2013
- 11-13 November 2013
- 17-19 Desember 2013
- Pukul : 08.00 – 16.00 WIB
- Tempat : Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
Course Fee
Rp.6.500.000 per peserta ( Non Residensial) Minimum 3 peserta
Designing Effective Internal Communication