Direct Marketing
ACARA
21 – 22 April 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
04 – 05 Mei 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
13 – 14 Agustus 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya . . .
DESKRIPSI PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING
Penerapan Direct Marketing jelas dapat menunjang perkembangan setiap bisnis secara signifikan. Keunggulan utama yang dimiliki teknik pemasaran Direct Marketing ini adalah keterhubungan langsung dengan konsumen. Namun hal itu pula yang kemudian menjadi penghambat dan tantangan bagi mereka yang berprofesi terkait hal ini.
Reaksi konsumen lebih lanjut terhadap suatu produk atau jasa yang tidak tertangani dengan baik, justru akan menjadi bumerang bagi suatu bisnis. Lalu bagaimana menerapkan direct marketing yang benar? Permasalahan apa yang kerap kali muncul dan bagaimana solusinya? Pelatihan ini akan mengkaji berbagai permasalahan yang ditemukan dalam direct marketing, baik melalui personal selling, direct mail, telemarketing, catalogue selling, online marketing maupun televisi dan broadcast media, tentu dengan solusi yang dapat diterapkan oleh peserta.
SASARAN DAN TUJUAN PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING
- Memberikan pemahaman pada peserta terkait Direct Marketing.
- Mengajak peserta untuk memetakan hambatan terkait Direct Marketing; baik melalui personal selling, direct mail, telemarketing, catalogue selling, online marketing maupun televisi dan broadcast media.
- Memberikan solusi pada peserta terkait hambatan yang ditemukan sehingga dapat diaplikasikan di dunia kerja.
MATERI TRAINING PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING
- Konseptual Direct Marketing
- Menjadi Marketer yang memiliki Etika
- Memahami Konsumen; Karakteristik, Perilaku dan Pengkategoriannya
- Komunikasi Pemasaran dan tools pendukungnya
- Memetakan Hambatan dan Optimalisasi :
- Personal Selling
- Direct Mail
- Telemarketing
- Online Marketing
- Katalog
- Publikasi Media Massa
- Broadcast Media
- Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
- Menjalin hubungan yang berkelanjutan dengan konsumen
METODE PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING
- Praktik
- Presentasi dan Diskusi
PESERTA PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING
- Marketing/Sales Marketing
- Marketing Communication
- Public Relations/Humas
- Customer Relationship
FACILITATOR PROGRAM PROBLEM SOLVING OF DIRECT MARKETING
Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom
Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).
- 21 – 22 April 2020
- 04 – 05 Mei 2020
- 13 – 14 Agustus 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 30 November – 01 Desember 2020
Lokasi Training
Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)
FEE TRAINING
- Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
- Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
- Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
- Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)
Problem Solving Of Direct Marketing