Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Effective Communication to Earn Customer Satisfaction

Acara

28 – 29 Nopember 2013  | Rp. 2.750.000 di Hotel Horison, Bekasi  

 

Kepuasan pelanggan (Customer satisfaction) merupakan faktor yang sangat penting, tidak hanya pelanggan eksternal, pelanggan internal perusahaan pun harus dilayani dengan baik. Hal yang sering terjadi dalam pelayanan kepada pelanggan adalah ketidaksesuaian antara harapan pelanggan dengan kualitas layanan yang diterimanya. Pelanggan yang tidak puas atas kualitas layanan yang diterimanya seringkali komplain kepada pemberi jasa. Di sisi lain pemberi jasa merasa bahwa pelayanan yang diberikan sudah sesuai sehingga kondisi tersebut bisa menyebabkan terjadinya konflik. Konflik yang berlarut-larut dan jumlah komplain yang tinggi dapat menjadi sumber stres individu dalam bekerja. Oleh karena itu setiap pimpinan atau staf perlu dibekali kemampuan berkomunikasi, menangani konflik dan komplain dengan baik dari pelanggan eksternal maupun pelanggan internal.

 

Sasaran program Training Effective Communication to Earn Customer Satisfaction

  • Memiliki keterampilan berbicara yang lebih persuasive
  • Memiliki kemampuan mendengarkan secara lebih efektif
  • Mampu mengatasi hambatan- hambatan dalam komunikasi (Communication
  • Mampu menerapkan Teknik dan Gaya komunikasi (Communication
  • Mampu mengatasi konflik dikantor dengan pendekatan komunikasi (Communication) 

 

Agenda Training Effective Communication to Earn Customer Satisfaction

Hari Pertama

  • Dasar – Dasar Komunikasi (Communication)
  • Fungsi Komunikasi (Fungsi Komunikasi Secara Umum dan )Pemahaman Efektif Komunikasi (effective Communication)
  • Hambatan Komunikasi (Komunikator) (Teknis, Semantik, Psikologis, Fisik, Status ,Budaya)
  • Hambatan Komunikasi (Komunikan)
    • Informasi tidak lengkap
    • Halo Effect
    • Norma Individu

Hari Kedua

  • Lima Prinsip Membangun Komunikasi Efektif  (effective Communication)
  • Mendengarkan Efektif (Hambatan Mendengarkan Efektif & Kiat mendengarkan Efektif)
  • Komunikasi   (Communication)  dan Manajemen Konflik
  • Melayani dengan hati (4 Kebutuhan dasar manusia, Paradigma Pelayanan Sepenuh Hati dan Sikap Negatif Dalam Melayani
  • Role Play dan Simulasi
  • Evaluasi & Penutup

 

Instruktur  Training Effective Communication to Earn Customer Satisfaction

SINGGIH SASONGKO S.Ikom, M. Ikom

 

Metode  Training Effective Communication to Earn Customer Satisfaction

  • Lecture (Berupa penjelasan Teori-teori Konsep Dasar)
  • Experiential Learning (Game, Simulasi, Role play)
  • Studi Kasus, Diskusi Kelompok, dan Sharing

 

Peserta Yang Perlu hadir

Staf Customer Service, Supervisor, Head of Department / Manager

 

Jadwal  Training Effective Communication to Earn Customer Satisfaction

28 – 29 Nopember 2013

 

Tempat

Hotel HORISON BEKASI

 

Investasi Pelatihan

  • Public Training
  • Rp. 2.750.000,-  per peserta. Harga paket untuk 3 peserta Rp. 7.500.000,-
  • Investasi sudah termasuk: PPN 10%, Materi Pelatihan, Sertifikat, Makan Siang, dan Rehat Kopi.

Effective Communication to Earn Customer Satisfaction

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , ,