EFFECTIVE CUSTOMER SERVICE – Available Online
JADWAL TRAINING ONLINE
07 Juli 2020 | Rp 1.000.000 – Online Training
07 Agustus 2020 | Rp 1.000.000 – Online Training
Jadwal Training Online 2020 Selanjutnya …
JADWAL TRAINING KELAS
06 – 07 Juli 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta
06 – 07 Agustus 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta
Jadwal Training Kelas 2020 Selanjutnya…
DESKRIPSI TRAINING EFECTIVE CUSTOMER SERVICE
Dalam training ini akan memberikan pelatihan antara skill dan pendekatan-pendekatannya yang akan berkolaberasi dalam mengatur strategy excellence service, bagaiman strategy untuk mendeliverykannya dan bagaimana melibatkan excellence service dalam kegiatan proses suatu organisasi, serta menentukan siapa-siapa yang memerlukan.
TUJUAN TRAINING EFFECTIVE CUSTOMER SERVICE
- Mengetahui difinisi tentang Excellence servive dan tahu siapa para pelanggan dan siapa para customer sebenarnya.
- Mengetahui bagaimana cara mengembangkan dan membudayakan excellence service agar menjadi bagian dari keseharian kerja (behavior) para pelayan.
- Dapat mendifinisikan tentang suatu standard, bagaiman membuat suatu standard baku, bagaiman membreak downd standard dalam kriteria-kriteria standard, cara menetapkan metode penilaian performence terhadap standart baku yang ada.
- Serta bagaiman cara mengkomunikasikannya dalam pertemuan dalam organisasi ( how it work, what is the benefit).
- Mengetahui cara pembuatan perencanaan (Planning) dalam rangka penerapan excellence service guna menunjukan excellence performance dan efektivitas dalam organisasi.
- Tahu bagaimana mengembangkan strategy excellence service serta pengembangan dokumentasi.
- Tahu bagaimana melibatkan orang-orang dalam strategy yang telah kita buat dan memotivasinya agar mereka mendukung secara penuh untuk mencapai goal.
- Dapat memonitoring progres perkembangan, assessing, dan mengevaluasinya serta mampu menyusun sdtandard dan strategy baru sesuai dengan perkembangan yang ada.
- Bagaimana menyusun project pelaksanaannya.
Pembicara / Fasilitator
Trainer Team
Jadwal dan Investasi Training Online 2020
- Tanggal 7 Juli 2020
- Tanggal 7 Agustus 2020
- Tanggal 4 September 2020
- Tanggal 6 Oktober 2020
- Tanggal 6 November 2020
- Tanggal 4 Desember 2020
Investasi :
- Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) Running Minimal 2 Orang Peserta
- Rp 1.750.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) Langsung Running On Schedule
Fasilitas :
- Soft Copy Materi (Dikirim By Email)
- Sertifikat Kehadiran (Dikirim Via JNE)
Jadwal Investasi dan Fasilitas Training Kelas 2020
- Tanggal 6-7 Juli 2020
- Tanggal 6-7 Agustus 2020
- Tanggal 3-4 September 2020
- Tanggal 5-6 Oktober 2020
- Tanggal 5-6 November 2020
- Tanggal 3-4 Desember 2020
Investasi :
- Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
Investasi sudah termasuk :
- Seminar Kits (Handcopy Materi + Tas + ATK + Flashdisk)
- Makan Siang
- Coffee Break
- Sertifikat
TRAINING EFFECTIVE CUSTOMER SERVICE