Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

EFFECTIVE CUSTOMER SERVICE – Available Online

JADWAL TRAINING ONLINE

07 Juli 2020 | Rp 1.000.000 – Online Training
07 Agustus 2020 | Rp 1.000.000 – Online Training

Jadwal Training Online 2020 Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

06 – 07 Juli 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta
06 – 07 Agustus 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta

Jadwal Training Kelas 2020 Selanjutnya…

 

 

DESKRIPSI TRAINING EFECTIVE CUSTOMER SERVICE

Dalam training ini akan memberikan pelatihan antara skill dan pendekatan-pendekatannya yang akan berkolaberasi dalam mengatur strategy excellence service, bagaiman strategy untuk mendeliverykannya dan bagaimana melibatkan excellence service dalam kegiatan proses suatu organisasi, serta menentukan siapa-siapa yang memerlukan.

 

TUJUAN TRAINING EFFECTIVE CUSTOMER SERVICE

  • Mengetahui difinisi tentang Excellence servive dan tahu siapa para pelanggan dan siapa para customer sebenarnya.
  • Mengetahui bagaimana cara mengembangkan dan membudayakan excellence service agar menjadi bagian dari keseharian kerja (behavior) para pelayan.
  • Dapat mendifinisikan tentang suatu standard, bagaiman membuat suatu standard baku, bagaiman membreak downd standard dalam kriteria-kriteria standard, cara menetapkan  metode penilaian performence terhadap standart baku yang ada.
  • Serta bagaiman cara mengkomunikasikannya dalam pertemuan dalam organisasi ( how it work, what is the benefit).
  • Mengetahui cara pembuatan perencanaan (Planning) dalam rangka penerapan excellence service guna menunjukan excellence performance dan efektivitas dalam organisasi.
  • Tahu bagaimana mengembangkan strategy excellence service serta pengembangan dokumentasi.
  • Tahu bagaimana melibatkan orang-orang dalam strategy yang telah kita buat dan memotivasinya agar mereka mendukung secara penuh untuk mencapai goal.
  • Dapat memonitoring progres perkembangan, assessing, dan mengevaluasinya serta mampu menyusun sdtandard dan strategy baru sesuai dengan perkembangan yang ada.
  • Bagaimana menyusun project pelaksanaannya.

 

Pembicara / Fasilitator

Trainer Team

 

Jadwal dan Investasi Training Online 2020

  1. Tanggal 7 Juli 2020
  2. Tanggal 7 Agustus 2020
  3. Tanggal 4 September 2020
  4. Tanggal 6 Oktober 2020
  5. Tanggal 6 November 2020
  6. Tanggal 4 Desember 2020

 

Investasi :

  • Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) Running Minimal 2 Orang Peserta
  • Rp 1.750.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) Langsung Running On Schedule

 

Fasilitas :

  1. Soft Copy Materi (Dikirim By Email)
  2. Sertifikat Kehadiran (Dikirim Via JNE)

 

Jadwal Investasi dan Fasilitas Training Kelas 2020

  1. Tanggal 6-7 Juli 2020
  2. Tanggal 6-7 Agustus 2020
  3. Tanggal 3-4 September 2020
  4. Tanggal 5-6 Oktober 2020
  5. Tanggal 5-6 November 2020
  6. Tanggal 3-4 Desember 2020

 

Investasi :

  • Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

 

Investasi sudah termasuk :

  1. Seminar Kits (Handcopy Materi + Tas + ATK + Flashdisk)
  2. Makan Siang
  3. Coffee Break
  4. Sertifikat

 

TRAINING EFFECTIVE CUSTOMER SERVICE

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , ,