Strategic Account Management – AVAILABLE ONLINE
JADWAL TRAINING ONLINE
05 – 06 November 2020 | Rp 2.800.000,- Online Training – CONFIRMED
14 – 15 Desember 2020 | Rp 2.800.000,- Online Training
Jadwal Online Training Selanjutnya …
JADWAL TRAINING KELAS
02 – 04 November 2020 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
07 – 09 Desember 2020 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
Deskripsi Training Account Management
Suatu perusahaan dalam menjalankan bisnisnya tentu menginginkan ekspansi jaringan pemasaran yang lebih luas dengan tujuan dapat mencapai goal yang mereka tentukan yang tentunya akan berujung pada keinginan mendapatkan profit yang optimal.
Pelatihan dianggap perlu bagi perusahaan yang membutuhkan pemasar untuk meningkatkan target penjualan pada tingkatan yang lebih tinggi dan menciptakan banyak peluang di pasar bisnis.
Tujuan dan Manfaat Training Account Management
Setelah mengikuti training ini, diharapakan peserta mampu untuk :
- Memahami perbedaan Pemasaran dan Penjualan antara Korporasi dengan Retail
- Mengerti peran sebagai seorang Account Manager
- Membuat perencanaan pemasaran dan strategy pelaksanaannya
- Menangani berbagai macam type customer
Dan kemudian dengan tercapainya tujuan diatas maka diharapkan profit yang didapatkan bisa optimal dan simultan.
Materi Training Account Management
- Mindset of Success
-
- Truth about success
- Why need to be success
- Personal Success Image
- What it takes to be success
- Understanding corporate marketing
-
- Market segmentation
- Consumer VS. Corporate marketing
- Product selling VS. Solution selling
- Customer buying process
- Leading the account team
-
- Leader VS. Manager
- Building the account team
- Situational leadership
- Understanding the role of Account Executive
-
- The roles of a professional account executive
- The skill set for a professional account executive
- Account Management Process
-
- Account planning
- Account Review
- Setting the goals and measurement
- Business System and Structure
-
- Organization Support structure
- Customer perspective and expectation
- Pre-sales and after Pre sales support
- Motivational program
- Managing account communication
-
- Executive relationship
- Joint planning session
- Industry support program
- Marketing in B2B industry
-
- Branding in B2B marketing
- Experiential marketing
- Reputation management
- Taking a Success Commitment
-
- Revisiting Dream of Success
- Personal Commitment for Success
- True Teamwork bring True Success
- Case Study
Peserta Training
Staff marketing atau accounting perusahaan, Wirausahawan dan umum
Instruktur Training
Drs.Anas Hidayat,MBA and team
JADWAL, METODE, KETENTUAN, INVESTASI DAN FASILITAS ONLINE TRAINING
Jadwal Online Training 2020
- 2 – 3 November 2020
- 4 – 5 November 2020
- 6 – 7 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 11 – 12 November 2020
- 13 – 14 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 18 – 19 November 2020
- 20 – 21 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 25 – 26 November 2020
- 27 – 28 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 2 – 3 Desember 2020
- 4 – 5 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 9 – 10 Desember 2020
- 11 – 12 Desember 202
- 14 – 15 Desember 2020
- 16 – 17 Desember 2020
- 18 – 19 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
Metode Training Online
Metode pelatihan online dapat dilakukan dengan dua metode dimana Peserta dapat memilih metode yang sesuai. Metode tersebut adalah :
Metode Peserta Belajar Online Mandiri (Asinkron) yaitu:
- Peserta mendownload materi pelatihan (dalam bentuk file PPT/PDF/video) dan belajar mandiri dengan waktu belajar diatur sendiri oleh peserta.
- Masa aktif tayang setiap materi pelatihan 4 minggu dengan disediakan konsultasi maks 4 jam online dihitung sejak materi mulai ditayangkan.
- Apabila diperlukan peserta dapat diskusi atau konsultasi terkait dengan materi yang akan difasilitasi oleh konsultan/trainer melalui berbagai media seperti Google Meet, Hang Out, Zoom, Team link, atau WhatsApp sesuai dengan kesepakatan.
- Tersedia paket harga khusus jika ada beberapa orang mendaftar untuk training yang sama dan dari perusahaan yang sama
Metode Live Online Training (Sinkron) yaitu:
- Instruktur mengajar secara LIVE dengan durasi 4 jam perhari selama 2 hari secara terjadwal
- Media Live training dapat menggunakan Google Meet, Hang Out, Zoom atau Team link.
- Tersedia harga khusus jika training yang sama diikuti oleh beberapa peserta dari perusahaan yang sama
Ketentuan Online Training
Persiapan Peserta
- Dianjurkan menggunakan laptop, bukan smartphone.
- Koneksi internet yang stabil.
- Buku dan alat tulis.
Platform yang digunakan
- Beberapa alternative platform Zoom, Google Meet, Hang Out, Team link atau Webex untuk conference live training
- Materi, tugas dan dokumen lain akan diupload dalam Google Classroom
- Peserta menginstall aplikasi sesuai yang akan digunakan
Investasi dan Fasilitas Online Training
- Course Fee Rp 2.800.000
- Modul online training
- Certificate training Hardcopy dan atau Softcopy
JADWAL, INVESTASI DAN FASILITAS TRAINING KELAS 2020
Jadwal Training 2020
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
- 2 – 4 November 2020
- 9 – 11 November 2020
- 16 – 18 November 2020
- 23 – 25 November 2020
- 30 November 2020 – 2 Desember 2020
- 7 – 9 Desember 2020
- 14 – 16 Desember 2020
- 21 – 23 Desember 2020
- 28 – 30 Desember 2020
Investasi dan Fasilitas Training Kelas
- Rp 6.400.000 (Non Residential)
- Quota minimum 2 peserta
- Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
- Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan herga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
EFFECTIVE STRATEGIC ACCOUNT MANAGEMENT