EXPERIENTAL MARKETING
ACARA
21 s.d 23 Maret 2017 | Rp 5.000.000 di Hotel Grand Cokro, Yogyakarta
04 s.d 06 April 2017 | Rp 5.000.000 di Hotel Grand Cokro, Yogyakarta
12 s.d 14 Mei 2017 | Rp 5.000.000 di Hotel Grand Cokro, Yogyakarta
13 s.d 15 Juni 2017 | Rp 5.000.000 di Hotel Grand Cokro, Yogyakarta
Jadwal Training 2017 Selanjutnya …
Deskripsi Training Experiental Marketing
Experiential marketing adalah salah satu teknik pemasaran yang paling menarik. Ini adalah cara untuk melibatkan konsumen dengan produk, yang memungkinkan mereka untuk menjadikan “pengalaman”, dengan memanfaatkan sebanyakmungkin indra.. Teknik experiental Martketing Dibuat dan disempurnakan oleh para profesional industri untuk memberikan keterampilan, pengetahuan dan wawasan teknis yang diperlukan untuk membuat kampanye pemasaran yang luar biasa sehingga menjadi pengalaman, yang dapat membuat perbedaan di pasar yang semakin kompetitif.
Materi Training Experiental Marketing
- Bagaimana menjadi event management planning
- Bagaimana mengkordinasi acara
- Bagaimana perencanaan dokumentasi acara
- Bagaimana membrandingkanp roduk yang dijual
- Bagaimana membuat kerangka pemasaran dengan konsepe xperiental marketing
- Bagaimana teknik pemasaran menggunakan system promosi (campaign)
- Bagaimana strategi pengembangan marketing campaign
- Bagaimana mengukur keberhasilan marketing campaign
- Bagaimana mengidentifikasi target pemasaran
- Bagaimana memberdayakan konsumen dalam mensukseskan pemasaran
- Bagaimana strategi dan implementasi menggunakan pengalaman konsumen untuk pemasaran
- Bagaimana penyelenggaraan even pemasaran yang baik
- Bagaimana pemasaran event
- Bagaimana mencari sponshorship untuk event
- Bagaimana menjadi public relation acara
- Role play : Experienta marketing project
Metode Training Experiental Marketing
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Role play
Peserta
Semua orang yang berkeinginan belajar experiental marketing
Instruktur
Tim Pengajar
Time & Venue Training Experiental Marketing
Tanggal:
- 21 s.d 23 Maret/4 s.d 6 April/ 12 s.d 14 Mei/13 s.d 15 Juni/ 17 s.d 19 Juli/ 21 s.d 23 Agustus/ 26 s.d 28 September/13 s.d 17 November/ 06 s.d 08 Desember 2017
Tempat:
Hotel Grand CokroYogyakarta
Course Fee Experiental Marketing
- Rp. 5.000.000,- per peserta (Non Residential)
- Rp. 4.500.000,- per peserta ( Pendaftaran 4 peserta dari 1 perusahaan)
Facilities
- Training Modul Pelatihan (Hard copy dan soft copy)
- Sertifikat
- Training Kit
- Souvenir
- Dua kali Cofeebreak dan lunch
- Qualified instructor
- Pelayanan antar jemput dalam kota
- Training Photo
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
EXPERIENTAL MARKETING