Fokus Pelanggan – CONFIRMED
ACARA
09 – 11 Desember 2014 | IDR 5.500.000 di Hotel Dafam Fortuna Malioboro, Yogyakarta
DESCRIPTION TRAINING FOKUS PELANGGAN
Keberhasilan organisasi di masa-masa depan adalah semakin bergantung pada kemampuan orang kita dan terutama mereka adalah wajah publik nyata dari perusahaan, bahkan jika mereka tidak secara resmi ditunjuk sebagai “Manajer”. Mereka harus mampu menerapkan pengetahuan dan teori mereka ke dalam praktek yang berarti, dalam menanggapi hari ke hari tantangan operasional dan kebutuhan pelanggan
WHO SHOULD ATTEND
Training ini ditujukan terutama untuk orang-orang yang mengelola kelompok-kelompok kecil, terutama yang bersentuhan langsung dengan pelanggan.
SUMMARY OUTLINE TRAINING FOKUS PELANGGAN
- Memahami implikasi organisasi tujuan strategis mereka
- Driver budaya dan nilai-nilai
- Organisasi pemahaman
- Merancang rencana bisnis untuk memenuhi misi dan kontribusi mereka terhadap tujuan strategis
- Kerangka kerja untuk manajemen otentik dan kepemimpinan
- Memahami risiko konsekuensi yang tidak disengaja
- Evaluasi manajemen dan gaya kepemimpinan mereka sendiri
- Pendekatan komunikasi Kritis
- Mengambil kepemilikan pribadi.
- Analisis Situasi dan Pemetaan Stakeholder
- Kredibilitas menjadi manajer – rasa hormat dan kepercayaan
- Membuat keputusan penting – memahami driver strategis, lingkungan dan kelayakan – dan konsekuensi
- Mengelola Prioritas
- Mengelola dan Memimpin Orang
COURSE METHOD TRAINING FOKUS PELANGGAN
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
- Simulation
Coordinator Team
PATISINA. ST.,M.Eng
Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan, beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality dan GKM
TIME & VENUE TRAINING FOKUS PELANGGAN
Hotel Dafam Fortuna Malioboro, Yogyakarta
- 9 – 11 Desember 2014
- 3 days
- 08 am – 04 pm
COURSE FEE FOKUS PELANGGAN
IDR 5.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.
FACILITY
- Module / Handout
- Certificate
- Souvenir
- Training Kit
- USB
- Training di hotel bintang 3
- Penjemputan jika mengirimkan minimal 2 peserta
Fokus Pelanggan