Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Fraud Prevention Banking

ACARA

12 – 14 Agustus 2014 | Fee Menyesuaikan Venue di Bandung / Bali / Yogyakarta
26 – 28 Agustus 2014 | Fee Menyesuaikan Venue di Bandung / Bali / Yogyakarta
9 – 12 September 2014 | Fee Menyesuaikan Venue di Bandung / Bali / Yogyakarta
23 – 26 September 2014 | Fee Menyesuaikan Venue di Bandung / Bali / Yogyakarta
7 – 9 Oktober 2014 | Fee Menyesuaikan Venue di Bandung / Bali / Yogyakarta

Jadwal Training 2014 Selanjutnya …

 

DESKRIPSI TRAINING Fraud Prevention Banking

Praktek-praktek yang tidak bermoral dan penipuan biaya bank sering terjadi tidak hanya berjuta tetapi hingga miliaran rupiah setiap tahun . dengan kata lain , perampokan bank hanya satu-satunya ancaman keamanan yang dihadapi bank Sekarang , keamanan dan penipuan bank personil harus bersaing dengan litani masalah penipuan baru , seperti :

  • Penipuan kartu kredit
  • Keamanan Internet dan penipuan
  • Periksa penipuan
  • Pelanggaran pencurian identitas dan penipuan sistem informasi
  • penipuan Deposito
  • Penipuan akun baru

Sayangnya , sebagian besar bank tidak memiliki sumber daya untuk menawarkan pelatihan internal untuk berlatih pencegahan penipuan yang tepat karyawannya

TUJUAN DAN MANFAAT Training Fraud Prevention Banking

Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan memahami bagaimana mencegah, mengidentifikasi dan menindaklanjuti adanya kemungkinan kecurangan pengelolaan dana nasabah di bank, baik yang dilakukan oleh oknum bank maupun pihak-pihak di luar bank.

MATERI TRAINING Fraud Prevention Banking

  1. Review: Deposito sebagai Jaminan Kredit
  2. Jenis-Jenis Deposito:
    • Deposito berjangka
    • Depositi On-Call
    • DepositoAutomatic Roll-Over
    • Sertifikat Deposito
  3. Kejahatan Perbankan dan Praktek Pencucian Uang menurut UU Perbankan No. 10 Thn 1998
  4. Perhitungan investasi Keamanan dan Pengawasan
  5. Menciptakan Kontrol Internal dan System Kendali yang Prima.
  6. Membangun rintangan bagi terjadinya kolusi.
  7. Memberikan Informasi
  8. Pengawasan Personel.
  9. Membentuk Jalur Khusus Pelaporan Fraud (tips hotline).
  10. Menciptakan Ekspektasi atas Hukuman.
  11. Proactive Fraud Auditing

PESERTA

Pelatihan ini dapat diikuti oleh para staff customer service, supervisor, dan junior manager serta pihak lain yang memerlukan pengetahuan perihal topic training terkait.

METODE

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi, Praktik.

 

JADWAL TRAINING Fraud Prevention Banking

  • BALI/BANDUNG/YOGYAKARTA
  • 23 Juli-25 Juli
  • 12-14 Agustus 2014
  • 26-28 Agustus 2014
  • 9-12 September 2014
  • 23-26 September 2014
  • 7-9 Oktober 2014
  • 21-23 Oktober 2014
  • 4-6 November 2014
  • 18-20 November 2014
  • 2-4 Desember 2014
  • 16-18 Desember 2014

*Jadwal dan tempat pelatihan dapat disesuaikan dengan peserta dan perusahaan.

 

 

PROMO RATE:

BALI

  • Rp 8.750.000,- / peserta (non residensial)

BANDUNG

  • Rp 6.850.000,- / peserta (non residensial)

YOGYAKARTA

  • Rp 5.850.000,- / peserta (non residensial)

Fraud Prevention Banking

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , ,