General Affair Management
Acara
07 – 09 September 2015 | Rp 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
07 – 09 Oktober 2015 | Rp 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
04 – 06 November 2015 | Rp 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
07 – 09 Desember 2015 | Rp 8.500.000 di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
ABSTRACK
Divisi General Affairs (GA) di sebuah Organisasi merupakan divisi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena memberikan layanan baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lain. Akan tetapi penilaian Organisasi terhadap divisi GA masih kurang diperhatikan jika dibandingkan dengan divisi yang lain, misal sales maupun produksi yang langsung menghasilkan profit secara langsung untuk Organisasi. Performance Organisasi tidak dapat optimal tanpa peran General Affair (GA) yang smart.
Divisi GA memerlukan pengetahuan yang sangat luas dan ketrampilan teknis karena tingkat variasi pekerjaan yang banyak. Divisi GA di sebuah Organisasi bertujuan untuk mendukung kelancaran operasional Organisasi, antara lain: pelayanan kantor, penyediaan fasilitas, dan pelayanan administrasi perkantoran. Dengan kinerja General Affair (GA) yang bisa diandalkan, sehingga bisa mendukung tercapainya visi dan misi Organisasi.
OUTLINE TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT
1. Konsep dasar General Affairs
2. Konsep dasar pelayanan GA
3. Fungsi dan peran GA di dalam sebuah Organisasi
4. Strategi menetapkan kunci keberhasilan General Affair (GA)
5. Teknik mencari penyebab masalah yang sering timbul di Divisi GA
6. Peningkatan area manajerial internal GA
7. Peningkatan kompetensi yang diperlukan oleh profesional General Affair (GA)
8. Membuat dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan
PARTICIPANT
Staff, Supervisor, Manager dan level diatasnya dari Divisi General Affairs.
INSTRUCTOR
Bambang W Nugroho, SIP, MA
TIME AND VENUE
- Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta
- 4-6 Mar, 8-10 Aprl, 4-6 Mei, 3-5 Jun, 1-3 Jul, 12-14 Agst, 7-9 Sept, 7-9 Okt, 4-6 Nov, 7-9 Des 2015
- Pukul : 08.00 – 16.00 WIB
TUTION FEE
FACILITIES